Siapa Sisca Kohl Sebenarnya? Kerap Bikin Konten Mewah di TikTok

Infomenia.net -  Nama Sisca Kohl mulai ramai dibicarakan belakangan ini, khususnya di media sosial TikTok. Lantas, siapa Sisca Kohl? Ia dike...


Infomenia.net - 
Nama Sisca Kohl mulai ramai dibicarakan belakangan ini, khususnya di media sosial TikTok. Lantas, siapa Sisca Kohl?

Ia dikenal sebagai salah satu content creator di TikTok dengan menunjukkan kekayaannya bersama sang adik, Alyyah Kohl.

Meski sudah aktif bermain TikTok sejak tahun 2018, namun nama Sisca Kohl mulai viral usai videonya memecahkan celengan semasa SD yang berisikan uang pecahan Rp 100 ribu dan Rp 50 ribu.

Baru-baru ini, Sisca Kohl kembali meramaikan TikTok dengan videonya membuat nasi goreng yang dijual kepada adiknya seharga Rp 400 juta. Kini video tersebut telah mendapatkan lebih dari 60 ribu komentar dari pengguna TikTok.

Profil Sisca Kohl

Gadis kelahiran 2002 yang dijuluki crazy rich ini merupakan seorang seleb TikTok keturunan Tionghoa asal Tangerang.

Saat ini Sisca Kohl diketahui tengah mengenyam Pendidikan di Universitas New South Wales (UNSW Sydney) di Australia untuk memperoleh gelar sarjana.


Selain aktif membuat konten di TikTok, Sisca Kohl juga membuat konten di Instagram-nya @siscakohl yang diikuti lebih dari 200.000 orang, sementara Youtube-nya memiliki 328.000 subscriber.


(Tiktok/siscakohl)

Content Creator
Sejauh ini, konten Sisca Kohl didominasi oleh mukbang dan review barang-barang perempuan seperti produk kecantikan.

Salah satu hal yang membuat konten Sisca Kohl membedakan dengan konten lain adalah konten memasaknya di kamar.

Pada salah satu video bahkan terlihat Sisca Kohl menggunakan iPad-nya sebagai talenan untuk memotong stroberi di kamarnya.

Selain konten-konten video yang identic dengan kemewahan, sesekali Sisca Kohl juga memamerkan gadget mewah dalam videonya. Salah satunya adalah handphone berjenis Vertu Rococo buatan Inggris berwarna hitam yang diperkirakan bernilai Rp 86 juta rupiah.

Bikin es krim aneka rasa

Salah satu konten TikTok yang membuat nama Sisca Kohl dikenal adalah videonya membuat es krim dengan bahan dasar seblak.

Dengan ciri khas nada “Mari kita coba”, video tersebut mampu menarik banyak komentar warganet, meski tidak sedikit dari mereka yang mempertanyakan rasa es krim tersebut.

Setelah es krim rasa seblak, Sisca Kohl bersama sang adik kembali membuat es krim rasa tak lazim yakni es krim rasa nasi padang. Lagi-lagi video itu berhasil mengundang perhatian warganet, sampai saat ini video tersebut telah diputar lebih dari 6,1 juta kali.

Sumber kekayaan

Konten kemewahan Sisca Kohl tentu membuat tidak sedikit warga net yang mempertanyakan sumber kekayaannya.

Namun sampai saat ini belum ada informasi pasti dari mana sumber uang Sisca Kohl berasal.

Satu hal yang pasti adalah Sisca Kohl yang merupakan putri seorang pengusaha. Pamannya bahkan diketahui merupakan salah satu CEO perusahaan raksasa di dunia, Tencent Holding, perusahaan di balik aplikasi We Chat.(suara.com)