Seorang Model Pria Disekap dan Dilecehkan Makeup Artist Terkenal

Infomenia.net - c Seorang model bernama Deedi Tjhandra mengaku disekap dan dilecehkan oleh makeup artist terkenal. Deedi berhasil kabur dan ...


Infomenia.net - c
Seorang model bernama Deedi Tjhandra mengaku disekap dan dilecehkan oleh makeup artist terkenal. Deedi berhasil kabur dan berniat melapor ke polisi. 

Kabar itu diungkap Deedi Tjhandra pertama kali melalui Instagram dan diunggah ulang sejumlah akun gosip. Menurut Deedi, korban bukan hanya dirinya sendiri. 

Ada pria-pria lain yang juga disekap oleh si makeup artist. Sayangnya para pria itu menurut Deedi tidak berani keluar dari tempat penyekapan. 

"Saya sudah berhasil keluar dari rumah pelaku. Saya di tempat yang aman sekarang. Saya mohon di mana sajakah saya harus melapor dan masih banyak korban di sana. Tapi mereka takut untuk keluar karena mereka tidak tahu harus pergi kemana, karena mereka baru berusia 19 tahun," tulis Deedi di Instagram Story. 

Di Instagram, Deedi mengunggah foto Andy Chun Chun. Di foto tersebut, ia kemudian menyertakan tulisan yang menjelaskan kalau Andy adalah pelaku pelecehan seksual dan menyekap sejumlah laki-laki di salah satu kamar sebuah apartemen yang ia tempati. 

Deedi juga menyebut sejumlah nama artis seperti Agnez Mo, Luna Maya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. 
        

"Tolong ditangkap make up artis ini, Andy Chun Chun. Masih banyak korban yang dilecehkan, tapi semua takut untuk bersuara. Make up artis cabul," tulis Deedi Tjhandra. 

Deedi Tjhandra sendiri mengaku sudah melaporkan kasusnya ke Polres Setia Budi, Jakarta Selatan. Namun ia tak yakin apakah laporannya tersebut ditindaklanjuti polisi atau tidak. 

Padahal Deedi sangat berharap kasus ini diusut polisi. Karena menurutnya, di apartemen tempat Andy Chun Chun tinggal, masih banyak laki-laki yang disekap dan tak bisa keluar. 

"Saya cuma mau kasih tahu kalau saya sudah melaporkan kasus saya ini ke Polsek Setia Budi kemarin malam. Mereka tidak melayani saya dengan baik. Mungkin karena yang melecehkan pria dan yang dilecehkan pria. Mereka tidak menanyakan sama sekali nama pelaku siapa! Dan saya tidak tahu laporan saya semalam diteruskan atau tidak. Semoga hukum di Indonesia tidak pandang bulu," tulis Deedi. 

Di unggahan lainnya di Instagram Story, Deedi Tjhandra mengunggah sebuah tulisan dari sutradara dan aktor Gandhi Fernando tentang Andy Chun Chun. 

Di situ Gandhi mengungkap kalau salah seorang model yang tergabung di manajemen miliknya, pernah mengalami pelecehan seksual. 

"Waktu itu @iamjosuerod juga dilecehkan Andy Chun Chun waktu photoshoot di apartemen dia. Josue sampai nangis-nangis minta pulang balik ke negaranya. Andy bayar sekitar Rp 10 juta untuk tiket penerbangan terbangin modelku balik ke negaranya. Akhirnya aku mengalami kerugian yang sangat besar sebagai agency male pageant. Akhirnya waktu itu nggak ada yang percaya. Mikirnya kami cuma banyak drama," tulis Gandhi Fernando. 

Saat berita ini diunggah, kami sudah berusaha menghubungi langsung Deedi Tjhandra dan Andy Chun Chun. Namun belum mendapat tanggapan.