Saling Sindir di Media Sosial, sang Istri Bongkar Aib Kapten Vincent Raditya yang Sering Marah-marah

Infomenia.net -  Istri dari pilot Kapten Vincent Raditya, Novita Condro mulai menimpali pernyataan dari suaminya melalui media sosial yang m...


Infomenia.net - 
Istri dari pilot Kapten Vincent Raditya, Novita Condro mulai menimpali pernyataan dari suaminya melalui media sosial yang menuduhnya telah pergi bersama laki-laki lain. 

Sebelumnya, Kapten Vincent Raditya sempat curhat dan menyinggung soal pebinor dan pelakor di akun media sosialnya. 

Ia menduga kalau istrinya itu telah direbut oleh laki-laki lain yang diduga adalah temannya sendiri. 

Seolah tidak ingin tinggal diam, Novita Condro pun menyinggung perihal kebohongan yang juga ia curahkan di akun media sosialnya. 

“Mulut bisa berbohong, otak bisa lupa, tapi hati tidak bisa,” kata Novita Condro melalui unggahan di Instagram Stories-nya @novitacondro sebagaimana dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com pada Selasa, 27 April 2021. 

Selain itu, Novita Condro mengunggah sebuah quote yang membahas tentang bersabar dan melepaskan masa lalu untuk berjalan ke masa depan. 

“Jangan biarkan bayang-bayang masa lalu Anda menggelapkan ambang pintu masa depan. Maafkan dan lupakan,” ujarnya. 

Namun, tidak berhenti sampai di situ saja, dengan sikap Kapten Vincent Raditya yang mulai terus-terusan mengumbar aib istrinya, Novita Condro juga mulai membongkar keburukan sang suami di media sosial. 

Keburukan yang ia umbar adalah dengan mengunggah tangkapan layar dari isi chat-nya selama ini dengan sang suami. 

Isi dari chat yang diperlihatkan Novita Condro itu memperlihatkan seorang Kapten Vincent Raditya ya kerap kali marah-marah kepadanya. 

Padahal, menurut Novita Condro marahnya Kapten Vincent Raditya itu perihal masalah sepele seperti masalah AC seperti yang tertera dalam tangkapan layar di Instagram Stories-nya. 

“Ngomong-ngomong kalian bisa merasakan nggak kalau terus-terusan dalam satu rumah selalu diperlakukan begini? Dicaci maki, dibentak-bentak, dimarah-marahin, bahkan cuma masalah sepele aja,” ujarnya.                 

Tangkapan layar unggahan istri Kapten VIncent Raditya 

Bukan hanya perihal AC yang membuat seorang Kapten Vincent Raditya marah, tetapi masalah cukur rambut menjadikan seorang istri habis dimarahin olehnya. 

“Dan cuma masalah cukur rambut aja sampai marah-marah segini sih. Padahal aku udah ampun-ampun dan bilang baik-baik,” ucapnya. 

Meskipun tahu bahwa dirinya dimarahin dengan sebuah tulisan besar yang diisyaratkan sedang marah apabila dalam sebuah chat, namun dalam balasannya Novita Condro terlihat tetap sabar dengan sikap sang suami kepadanya. 

“Dan aku selalu jawabin dengan baik enggak pernah ngegas ke dia,” ucapnya. 

Setelah membongkar aib dari Kapten Vincent Raditya, Novita Condro meminta orang-orang yang melihat Instagram Stories-nya bisa menilai sendiri bagaimana ternyata sikap suaminya selama ini kepada.(bekasi.pikiran-rakyat.com)