Publik Inggris Berang, Tuding Meghan Markle Jadikan Pemakaman Pangeran Philip Aksi Publisitas

Infomenia.net -  Meghan Markle dituding sengaja menggunakan pemakaman Pangeran Philip sebagai aksi publisitas setelah pihaknya membagikan ri...


Infomenia.net - 
Meghan Markle dituding sengaja menggunakan pemakaman Pangeran Philip sebagai aksi publisitas setelah pihaknya membagikan rilis berisi rincian karangan bunga yang dikirim Duchess of Sussex.

Meski mendapat dukungan dari “Sussex squad”, publik Inggris lainnya mengecam Meghan yang disebut berusaha untuk tetap menjadi pusat perhatian.

Beralasan tengah hamil besar, Meghan tidak menghadiri pemakaman Pangeran Philip yang meninggal awal bulan ini. 

Prosesi pemakaman berlangsung akhir pekan lalu di Kastil Windsor yang salah satu sudutnya diperuntukkan bagi jejeran karangan bunga dari mereka yang berbela sungkawa, termasuk Meghan. 

Dikutip Galamedia dari The Express, Rabu (21 April 2021) bunga karangan Meghan menjadi kontroversi setelah tim humas The Sussex kepada pers mengungkap rincian perihal rangkaian bunga tadi.

Di antaranya detail mengenai jenis bunga yang menjadi pilihan Meghan, sesuatu yang rupanya dianggap berlebihan. 

Hasilnya mantan aktris serial TV kabel, Suits itu menjadi sasaran kemarahan cuitan netizen Negeri Ratu Elizabeth. 

“Dear Ms Markle dan tim PR Amerika Anda, harap luangkan waktu minggu ini untuk mengamati sikap para wanita kerajaan kami di pemakaman Pangeran Philip.”

"Perhatikan dan pelajari keanggunan mereka yang bermartabat dan tenang serta keanggunan agung saat mereka menjalankan tugas.” 

"Perhatikan bagaimana seharusnya bersikap saat menyandang gelar Duchess.. Sikap Anda perlu banyak perbaikan seperti halnya untuk sopan santun."

Ada juga yang mengecam Meghan dan pendukungnya yang diklaim tidak memahami perbedaan antara bangsawan dan selebriti. 

"Inilah yang harus dipelajari Meghan dan pendukungnya. Para bangsawan TIDAK memublikasikan hal-hal seperti ini, mereka tidak mempublikasikan apa yang ada dalam karangan bunganya atau siapa yang membuatnya atau apa yang mereka lakukan.” 

“Tulis saja pesan pada kartu kecuali Anda orang yang paling penting, yaitu Ratu.” 

"Meghan dan pendukungnya belum mempelajari perbedaan antara bangsawan dan selebritas. Meghan ingin menjadi selebritas. BRF (British Royal Family) adalah bangsawan." 

Yang lainnya mengatakan, "Apa pun yang Meghan lakukan adalah usaha untuk mencoba agar tetap menjadi pusat perhatian. Tapi dia hanya buang-buang waktu saja, semua orang muak dengan perilakunya."

Secara umum mereka yang mengecam sepakat rilis detail karangan bunga dukacita membuktikan Duchess of Sussex haus publisitas dan tak ada alasan lainnya. 

"Philip sakit dan sekarat, apakah mereka rela membatalkan wawancara Oprah, untuk menghormatinya, TIDAK.”.(galamedianews.com)