Polisi Sebar 3 Foto Wajah Teroris Jakarta, Berencana Bom TNI dan Polri

Infomenia.net -  Mabes Polri memperlihatkan foto wajah dan identitas tiga orang buronan teroris Jakarta kepada publik. Melalui media sosial....


Infomenia.net - 
Mabes Polri memperlihatkan foto wajah dan identitas tiga orang buronan teroris Jakarta kepada publik. Melalui media sosial. 

Foto wajah buronan teroris Jakarta itu diunggah Divisi Humas Polri lewat Twitter resmi, seperti dilihat pada Kamis 8 April 2021.     

Dalam cuitannya, dituliskan tiga buronan teroris itu mengetahui, merencanakan, dan membuat bom untuk menyerang anggota TNI-Polri. 

"DPO TERORIS JAKARTA. Ketiganya mengetahui, merencanakan, dan membuat bom untuk melakukan penyerangan terhadap anggota TNI-Polri," tulis akun Divisi Humas Polri. Mengutip dari terkini.id -- jaringan Suara.com  

Tiga DPO itu disebutkan juga ingin menyerang industri milik warga keturunan Tionghoa dan SPBU di Jakarta dengan menggunakan bom. 

Mereka adalah anggota kelompok teroris yang sudah ditangkap aparat kepolisian yakni Husein Hasni. 

"Industri milik warga keturunan Tionghoa, SPBU, serta area publik yang dilakukan oleh kelompok Husein Hasni," ungkap Divisi Humas Polri.     

Dalam unggahannya, Humas Polri juga menyertakan poster berisi identitas dan foto wajah ketiga buronan teroris Jakarta itu. 

Tiga DPO teroris itu bernama Yusuf Iskandar alias Jerry, Nouval Farisi, dan Arief Rahman Hakim. Ketiganya berdomisili di Jakarta Selatan.(suara.com)