Perselingkuhan Istri Kapten Vincent, Netizen Soroti Suami Maia Estianty

Infomenia.net -  Kisruh perselingkuhan istri Kapten Vincent, Novita Condro belum mereda. Namun Novita Condro justru balik membuktikan jika K...


Infomenia.net - 
Kisruh perselingkuhan istri Kapten Vincent, Novita Condro belum mereda. Namun Novita Condro justru balik membuktikan jika Kapten Vincent lah yang selingkuh. Sebab Kapten Vincent bawa kondom saat terbang. 

Di tengah kisruh perselingkuhan Kapten Vincent dan istrinya, Maia Estianty beri tanggapan. 

Awal komentar Maia itu saat Kapten Vincent membagikan informasi tentang avasi kini datang dengan kabar yang menghebohkan publik. 

Kapten Vincent mengunggah tulisan ‘Pray Fot #Pebinor’ berlatar puth dalam laman depan Instagram miliknya. 

Dalam keterangan, Kapten Vincent berharap agar para pebinor diberikan kesadaran untuk tidak lagi menjalin hubungan dengan istri orang lain. 


“Post ini gue peruntukan untuk orang2 yg pernah kena korban sama pebinor. Semoga di kemudian hari di berikan kesadaran bahwa sebenarnya masi banyak cewe lain yang bisa diembat selain istri orang,” tulis Kapten Vincent. 

Postingan itu lantas dikomentari oleh, Maia Estianty. 

“Sabar bro,” kata Maia. 

“Terima kasih bunda,” jawab Kapten Vincent. 

Komentar Maia kemudian menarik perhatian netizen lainnya dan meninggalkan beberapa komentar. 

“Ucapan sabar lebih cocok untuk istrinya Bund! Bukan untuk pria ini,” ujar netizen. 

“Lihat bunda Maia capt, diberi cobaan namun tetap sabar, sekarang diangkat setnggi mungkin menikahi pengusaha sukses Irwan Mussry, Tuhan tidak tidur capt,” ucap netizen lain. 


Sebelumnya, Kapten Vincent sempat mencurahkan isi hatinya di Instagram Stories dengan kalimat menohok. 

Dia mengisyaratkan kalau istrinya, Novita Condro direbut oleh pria brondong yang juga merupakan temannya. 

Kapten Vincent mengunggah beberapa bukti kebersamaan istrinya dengan pria brondong yang ia sebut pebinor. 

Bahkan kata Kapten Vincent, dirinya memiliki 50 bukti video perselingkuhan Novita. 


“Sekarang udah naik level jadi pebinor, laki brondong penggoda istri orang,” ungkap Kapten Vincent. 

“Muda, kayak kok mau sama bini orang? Emang enggak ada cewe lain lagi selain bini orang. Ambil, bawa sana yang jauh, makasih ya,” katanya lagi. 

Selain itu, ayah empat anak ini juga mengunggah foto mobil yang ia nilai milik selingkuhan istrinya. Kapten Vincent mengungkapkan bagaimana perlakuan si pria itu. 

“Apapun itu lu enggak seharusnya selingkuh, jangan sampai gue teruskan ini. Ini Lexus emaknya aja bangga, bensin minta ceweknya isiin lho, coba tanya dia deh,” pungkas Kapten Vincent.(suara.com)