Pengendara Saling Serang di Samarinda Akibat Cipratan Air, Satu Kena Timpas

Infomenia.net -  Suasana di Gang Reel di Jalan Bung Tomo, Kelurahan Sungai Keledang, Kecamatan Samarinda Seberang mendadak tegang pada Sabtu...


Infomenia.net - 
Suasana di Gang Reel di Jalan Bung Tomo, Kelurahan Sungai Keledang, Kecamatan Samarinda Seberang mendadak tegang pada Sabtu 24 April Sore.

Ketegangan yang terjadi sekira pukul 16.00 Wita itu, disebut saksi di tempat kejadian dipicu oleh cipratan air yang mengenai pengendara roda dua, saat mobil melintas.

"Saat kedua pihak berhenti katanya karena pengemudi mobil gak sengaja," kata Chandra saat ditemui di lokasi kejadian.

Meski pengendara mobil yang membawa lima penumpang pekerja sawit tersebut sudah meminta maaf, namun pengendara motor ternyata masih tidak menerima dan menyerang salah seorang penumpang yang saat itu tengah menunggu dijemput oleh keluarganya di lokasi kejadian.

"Terjadi perkelahian dengan tangan kosong. Tak lama kembali datang 2 orang menggunakan sepeda motor dengan membawa sebilah mandau dan menimpas bagian kaki serta tangan pekerja sawit tersebut,” lanjut Chandra.

"Korban lari hingga ke jalan besar sambil melakukan perlawanan dengan tangan kosong," tambahnya.

Usai persitiwa itu warga sekitar dan pengendara yang melihat korban terluka, langsung membawa korban ke Rumah Sakit untuk mendapatkan pertolongan. 

Chandra juga menyebutkan, setelah korban dibawa Rumah Sakit, keributan kembali terjadi.

Keluarga korban diketahui mendatangi pelaku pengeroyokan yang menyebabkan korban terluka. Kendati demikian, bentrok susulan urung terjadi setelah anggota Kepolisian dari Sektor Samarinda Seberang tiba mengamankan lokasi.

"Kami masih menyelidiki apa sebenarnya pemicu keributan yang terjadi antar warga itu. Saat ini untuk situasi tempat kejadian sudah kondusif. Kami imbau warga untuk meredam emosi, apalagi ini di bulan suci Ramadan," singkat Kapolsek Samarinda Seberang, Kompol Made Anwara saat dikonfirmasi.(presisi.co)