Pengemudi Koboi Fortuner Diduga Punya KTA Perbakin, Mirip dengan KTA Teroris Serang Mabes

Infomenia.net -  Tengah viral aksi koboi seorang pria bernama Muhammad Farid Andika alias MFA (35), pengendara Fortuner yang mengacungkan pi...


Infomenia.net - 
Tengah viral aksi koboi seorang pria bernama Muhammad Farid Andika alias MFA (35), pengendara Fortuner yang mengacungkan pistol saat terjadi perselisihan di jalan raya.

Warga DKI Jakarta itu kesal ketika bersenggolan dengan pengendara motor perempuan.

"Gua jalan aja ya!," ujarnya sambil memegang pistol. 
Tak butuh waktu lama, aksi arogan Farid Andika membuatnya diringkus polisi. Setelah penangkapan, beredar foto di media sosial bahwa Farid memiliki kartu tanda anggota (KTA) Persatuan Menembak dan Berburu Indonesia (Perbakin) Basis Shooting Club.
l
Kartu tersebut memperlihatkan sejumlah identitas MFA dan juga penjelasan bahwa kartu tersebut berlaku hingga 25 April 2021.

Kartu KTA Perbakin Basis Shooting Club milik Farid mirip dengan KTA yang digunakan oleh teroris Zakiah Aini yang menyerang Mabes Polri.

Perbakin menegaskan bahwa Farid bukanlah anggota Perbakin. KTA Basis Shooting Club tersebut bisa dibeli secara bebas di platform online shop.

Perbakin juga menambahkan bahwa Basis Shooting Club dibekukan. KTA PB Perbakin berbeda dengan KTA Basis Shooting Club.

"Basis Shooting Club sudah tidak tercatat lagi di Pengprov Perbakin DKI. Sudah lama dibekukan karena tidak aktif," kata anggota Badan Penasihat Persatuan Menembak dan Berburu Seluruh Indonesia, Bambang Soesatyo, beberapa waktu lalu.(indozone.id)