Pangeran Philip Selalu Setia Mengenakan Sepatu Pernikahan Selama 74 Tahun

Infomenia.net -  Pangeran Philip dikabarkan menjadi sosok yang sangat setia setelah dirinya mengenakan sepatu pernikahannya sampai dia mengh...


Infomenia.net - 
Pangeran Philip dikabarkan menjadi sosok yang sangat setia setelah dirinya mengenakan sepatu pernikahannya sampai dia menghembuskan nafas terakhir.

Seperti yang diketahui, Duke of Edinburgh menikahi Ratu Elizabeth II 74 tahun lalu, pada 20 November 1947. Dilansir dari Mail Online, Sabtu (17/4/2021), dia mengenakan sepatu kulit hitam yang sama saat dia kenakan di hari pernikahannya selama lebih 7 dekade.


Pernikahannya lebih dari 70 tahun juga tetap dengan sepatu, dan itu diungkapkan oleh presiden Federasi Industri Inggris, Lord Karan Bilimoria.



"Dia pernah bercerita bahwa dia memakai sepatu itu sejak menikah," katanya.
"Kami duduk bersebelahan dan mengikat tali sepatu ketika dia memberitahu saya bahwa itu adalah sepatu yang sama dari hari pernikahannya. Itu luar biasa," tambah dia.


Penghormatan emosional terungkap sehari sebelum pemakaman Pangeran Philip. Pemakaman akan berlangsung di Gereja St George, Kastil Windsor di London barat, Inggris Raya pada hari Sabtu, 17 April. Upacara dijadwalkan akan dimulai pada pukul 3 sore waktu setempat, yang disiarkan secara langsung.(indozone.id)