Nissa Sabyan Muncul di Acara Penikahan, Perutnya Bikin 'Salfok' Warganet

Infomenia.net -  Setelah rumor jadi perusak rumah tangga Ayus dan Ririe Fairus, vokalis Sabyan, Nissa Sabyan menghilang bak ditelan bumi.  S...


Infomenia.net - 
Setelah rumor jadi perusak rumah tangga Ayus dan Ririe Fairus, vokalis Sabyan, Nissa Sabyan menghilang bak ditelan bumi. 

Sejak saat itu kemunculan Nissa 'Sabyan' ke publik sangat dinanti. Apalagi belum lama ini ia juga digosipkan tengah berbadan dua. 

Kini, Nissa Sabyan terlihat menghadiri sebuah acara pernikahan. Penampilan vokalis Sabyan Gambus ini pun disorot netizen lantaran perutnya terlihat buncit layaknya orang hamil. 

Aktivitas Nissa Sabyan sedang menghadiri acara pernikahan diunggah akun Instagram

@oum.picture dalam Instagram Story, lalu dipamerkan kembali di akun @nissa_sabyan. 

Nissa tampak berfoto bersama pengantin perempuan yang merupakan kerabat sang vokalis grup musik Sabyan Gambus itu. 

Terlihat cantik kondangan mengenakan batik berwarna peach, Nissa nampak tersenyum mengarah kamera. 

Isu perselingkuhan Nissa Sabyan dengan Ayus Sabyan hingga kini masih mengundang penasaran netizen. Pasalnya Nissa Sabyan belum juga buka suara. 

Apalagi isunya berkembang menjadi Nissa Sabyan hamil. Semua isu ini belum terjawab. Nissa Sabyan yang ditunggu klarifikasinya tak juga muncul ke publik. 

Potret kemunculan perdana Nissa Sabyan itu juga beredar di sejumlah akun gosip. Ia juga memamerkan senyum bahagia saat berfoto bersama mempelai wanita. 

Kemunculan Nissa ini memunculkan beragam komentar. Tak sedikit yang dibuat salah fokus dan makin penasaran dengan perut Nissa Sabyan karena sebelumnya ia digosipkan hamil. 

Beberapa netizen pun kompak salah fokus ke bagian perut Nissa Sabyan di momen tersebut. Banyak yang berkomentar di lapak Instagram akun gosip tersebut. 

"Langsung fokus ke peyut," tulis @qiyya_hijanjogja, komentar tersebut pun di sukai 4740 warganet dan 59 tanggapan terkait komentarnya tersebut. 

"Yang langsung fokus ke perut ngumpul sini," ujar @carol_anyelir yang komentarnya disukai sebanyak 17.507 warganet. 

"Perut ga bisa dibohongi," ungkap @litalita9_ sambil membubuhkan emoticon tepuk tangan. 

"Beneran buncit loh itu," kata @alviradjunaedy yang terlihat perihatin dengan menambahkan emoticon sedih. 

Hingga kini pun, Nissa belum mengklarifikasi berita yang beredar tentang perselingkuhannya tersebut. Apalagi kini mencuat isu ia telah berbadan dua. 

Warganet pun berharap nantinya ada klarifikasi secara langsung dari Nissa terkait berita yang beredar tersebut.(kabarbesuki.pikiran-rakyat.com)