Ngga Bisa Bahasa Inggris Miss Eco Indonesia Intan Wisni Dihujat Warganet

Infomenia.net -  Intan Wisni Miss Eco Indonesia menjadi bahan perbincangan publik usai tampil di ajang kecantikan Miss Eco International 202...


Infomenia.net - 
Intan Wisni Miss Eco Indonesia menjadi bahan perbincangan publik usai tampil di ajang kecantikan Miss Eco International 2021.

Melihat laman Instagram Tante Rempong, beredar potongan video saat Intan yang maju di hadapan publik meminta ke pembawa acara untuk memanggil seorang penerjemah.

Saat seorang penerjemah naik ke atas panggung, Intan pun bersiap mendengarkan pertanyaan dari juri dan menjawabnya dengan sedikit grogi.

"Imigrasi ilegal adalah di mana suatu negara dan imigrasi yang disetujui dan diperbolehkan oleh negara tersebut, dan memiliki suatu persetujuan like perjanjian sesuatu untuk negara tersebut dan menghasilkan sesuatu untuk kelegalitasan tersebut termasuk dampak PS…PBB, sorry. Thank you," jawab Intan yang saat itu tampil memesona dengan balutan gaun putih.


Foto: instagram.com/

Jawaban Intan langsung diterjemahkan oleh penerjemah yang berdiri di sampingnya.

"The illegal imigration is contradiction to the law, who the law that united nation has commited law," demikian hasil terjemahan penerjemah tersebut.

Sontak aksi Intan dan sang penerjemah langsung menuai kritikan dan hujatan.

"Apakah translatornya dadakan? Mungkin seharusnya translator gak dadakan, jadi sudah ada persiapan sebelumnya. Atau mungkin translator bingung dengan jawaban Miss-nya," tulis keterangan di unggahan Instagram Tante Rempong.

"Gue kalau jadi translatornya pasti juga bingung jawabnya muter-muter," komentar seorang warganet.

"Harusnya yg pinter Bahasa Inggris, yg cantik, dan yang anggun mewakili Indonesia. Nah ini pasti lewat org dalem Missnya," timpal lainnya.(insertlive.com)