Ngaku Alami Kerugian, Bambang Pamungkas Ancam Laporkan Mantan Istri Siri

Infomenia.net -   Mantan Pesepakbola, Bambang Pamungkas akhirnya buka suara tekait gugatan nafkah anak yang dilayangkan oleh mantan istri si...


Infomenia.net - 
Mantan Pesepakbola, Bambang Pamungkas akhirnya buka suara tekait gugatan nafkah anak yang dilayangkan oleh mantan istri sirinya yakni Amalia Fujiawati. Bambang disebut mengalami kerugian secara moril dan meteri atas gugatan nafkah anak.

Kuasa hukum Bambang Pamungkas, Z Khasannul mengatakan bahwa pihaknya bisa saja melaporkan Amalia Fujiawati ke pihak yang berwajib karena dinilai membuat tudingan palsu. Namun, kata Khasanul, Bambang Pamungkas saat ini belum melaporkan balik Amalia Fujiawati karena masih sabar.

"Pasti ada, bisa aja (ada kontrak dibatalkan) tapi kami nggak tahu, belum sampai ke sana. Kami (selaku kuasa hukum) kan hanya ranah hukum saja, nggak sampai ke sana (mengurus kerugian yang alami BePe)," kata Z Khasannul ketika di Tangerang Selatan, Minggu (25/4/2021). 

"Beliau tipenya pemaaf dan orangnya sabar. Tapi kalau kami lihat ini sudah keterlaluan dan kami lihat akan ada celah hukum yang lain, ya kami mungkinkan saja," sambungnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa kliennya selama ini diam terkait gugatan yang dilayangkan oleh mantan istri sirinya itu karena tidak ingin persoalan melebar kemana-mana.

"Dia kan orangnya cool, jadi mendiamkan saja, tidak mau pemberitaannya berlebihan," pungkasnya.

Diketahui, Amalia Fujiawati yang mengaku sebagai mantan istri Bambang Pamungkas membuat ggatan terkait nafkah anak. Ia menyebut Bambang Pamungkas tidak mengakui anak pertama dan anak kedua mereka yang kini masih dalam kandungan. Ia menunut agar Bambang Pamungkas membiayai persalinan dan biaya sekolah anak.(jitunews.com)