Menohok! Pendeta Gilbert Sebut Yahya Waloni Tidak Perlu Diperiksa Polisi, Tapi Psikiater

Infomenia.net -   Pendeta Gilbert Lumoindong memberikan tanggapan atas pernyataan pegiat media sosial Denny Siregar soal Ustadz Yahya Waloni...


Infomenia.net - 
Pendeta Gilbert Lumoindong memberikan tanggapan atas pernyataan pegiat media sosial Denny Siregar soal Ustadz Yahya Waloni. 

Pendeta Gilbert menyatakan bahwa Yahya Waloni tidak perlu dilaporkan ke pihak kepolisian. Dia justru menyarankan agar Yahya Waloni ditangani psikiater. 
 
"Karena kelihatannya ada yang terganggu dengan kejiwaannya karena terlihat dalam percakapan-percakapannya, dalam kebohongan-kebohongannya," kata Gilbert Lumoindong melalui kanal YouTube Gilbert Lumoindong yang ditayangkan Kamis (22/4/2021). 
 
Gilbert mengatakan, dia merasa heran dengan sejumlah tindakan Yahya Waloni. Seperti, mengajak berkelahi dan lainnya. 

"Jadi saran saya tidak perlu lah dilaporkan ke polisi juga, justru saran kita bahwa Yahya Waloni ini perlu periksa ke psikiater karena buat saya ada yang kurang beres, menurut saya loh," katanya. 

"Karena sesama anak bangsa kita bukan perlu saling menyerang, tapi sesama anak bangsa kita perlu saling menolong, dan menolong Yahya Waloni paling baik adalah bukan polisi tapi psikiater untuk memeriksa kejiwaannya," sambung Gilbert.(suara.com)