Meghan Markle bersedia balik ke Inggris asal keluarga Harry mau minta maaf

Infomenia.net -  Istri Pangeran Harry The Duchess of Sussex, Meghan Markle kembali memicu perdebatan. Meghan mengaku rela memperbaiki kereta...


Infomenia.net - 
Istri Pangeran Harry The Duchess of Sussex, Meghan Markle kembali memicu perdebatan. Meghan mengaku rela memperbaiki keretakan hubungannya dengan keluarga Harry dan bahkan mau kembali ke Inggris namun dengan syarat.

Sayarat yang diajukan Meghan Markle inilah yang memicu perdebatan bahkan menoreh rasa sakit hati warga Inggris. Pasalnya, Meghan meminta keluarga Harry untuk minta maaf kepadanya.

Meghan mengatakan dirinya mau menerima permintaan maaf dari keluarga Kerajaan Inggris yang diklaim telah berlaku buruk terhadap dirinya. Hal ini diungkap oleh salah seorang teman Meghan Markle.

Dilansir Daily Star, ungkapan soal 'maaf' itu mendadak muncul setelah kematian Kakek Harry Pangeran Phillip, suami Ratu Elizabeth II.

Meghan Markle mengaku siap 'menyingkirkan perbedaan' demi memperbaiki hubungan antara dirinya dan anggota keluarga Kerajaan Inggris yang lain.

"Meghan bilang, di masa-masa seperti ini keluarga harus bersama-sama, mengesampingkan semua perbedaan dan bersatu," kata dia.


Sebelumnya, Meghan membongkar kondisi di dalam Istana lewat wawancaranya dengan Oprah awal Maret 2021 lalu.

Dalam wawancara yang disebut bombastis itu, Meghan secara terang-terangan membahas soal pertarungan kesehatan mental, rasisme di Keluarga Kerajaan, hingga menyayangkan seorang anggota senior utama keluarga Kerajaan bertanya kepada Pangeran Harry tentang apa warna kulit Archie nantinya.



Mendapati ucapan Meghan, warga Inggris kesal. Publik menduga apa yang dilakukan Meghan tak tulus, dan tidak seharusnya Meghan meminta pihak istana meminta maaf.

"Arogansi Meghan nampak nyata," ujar seorang warganet.

"Teganya ia meminta wanita berusia 95 tahun yang baru kehilangan suaminya untuk meminta maaf," kata warganet.

Hingga kini belum ada pernyataan resmi dari Meghan ataupun Harry. Namun pernyataan Meghan terlanjur berkembang di media Inggris.(hops.id)