Masih dalam Keadaan Berduka, Rizky Febian Ungkap Teddy Sudah Tagih Warisan

Infomenia.net -  Rasa kekecewaan Rizky Febian terhadap suami mendiang ibundanya, Teddy Pardiyana, sepertinya sudah tak terbendung lagi. Kepa...


Infomenia.net - 
Rasa kekecewaan Rizky Febian terhadap suami mendiang ibundanya, Teddy Pardiyana, sepertinya sudah tak terbendung lagi.

Kepada Boy William, anak komedian Sule ini menyebut ayah sambungnya itu sudah menagih harta gono-gini belum lama sejak Lina Jubaedah meninggal dunia.

"Gue cukup sedih sebenarnya, jadi om Teddy itu adalah mantan suami almarhuman mama gue. Dan ketika nyokap gue nggak ada, gue cukup sedih saat itu karena baru aja berapa Minggu beliau sudah nanyain harta gono-gini," kata Rizky Febian.

Malahan, pria yang akrab dipanggil Iky ini sempat tidak memedulikan Teddy karena saat itu dirinya masih diselimuti duka mendalam.

Terlebih menurut Iky, seharusnya yang dibahas kala itu adalah surat wasiat dan bukanlah harta gono gini.

"Dan saat itu gue sempat nggak gubris karena gue ngerasa kayak 'Wah men ini bukan waktu yang tepat' ini kita masih bersedih, masih merasakan duka tiba-tiba lo mempermasalahkan dan bukan harta gono gini, harusnya wasiat dulu dong," ungkapnya.

Karena merasa dihiraukan, akhirnya Teddy muncul dengan pengacaranya menagih soal warisan anaknya dengan Lina. Diketahui Teddy juga meminta bagiannya dalam harta warisan tersebut.

"Dan sudah beberapa bulan berlaku ternyata dia bawa lawyer dan bilang bahwa minta hak warisan yang ada haknya yaitu anaknya. Cuma saat itu yang membuat ramai adalah pak Teddy minta bagian buat dirinya," tambah Iky.

Tentu hal ini membuat Iky kaget dan saat bertemu dengan pengacara Teddy, ia menolak memberikan harta untuk ayah sambungnya. Namun, kakak Putri Delina ini akan membiayai Bintang yang juga adik sambungnya.

"Sampai akhirnya gue bilang nggak dan akhirnya mereka bilang bahwa ya sudah minta hak anaknya aja," ujarnya.

"Dan gue bilang gini 'berapapun kalau memang haknya gue bakal kasih' karena segimanapun itu ada darah nyokap gue itu anak dan itu adik gue. Gue nggak pernah mempermasalahkan tentang uang," tutup Rizky Febian.(insertlive.com)