Manajer Tegas Bantah Kabar Shandy Aulia Lama Bayar Hutang Hingga Ngemis Endorse

Infomenia.net -  Nama Shandy Aulia mendadak menjadi perbincangan lantaran kabar artis berinisial SA yang disebut-sebut lama membayar hutang ...


Infomenia.net - 
Nama Shandy Aulia mendadak menjadi perbincangan lantaran kabar artis berinisial SA yang disebut-sebut lama membayar hutang belanjaan hingga meminta endorse. Lantas kini sang manajer pun buka suara untuk membantah isu tersebut.

"Artis saya tidak begitu, saya tau banget dia gimana," kata Paula Rudolf saat dihubungi, Kamis (1/4). Bantahan tersebut lantas ditegaskan olehnya bahwa ia selaku yang mengurus pekerjaan Shandy Aulia termasuk endorse mengaku tak mengenal Karina Widjaja.

"Sama sekali nggak kenal," ujar Paula Rudolf. Ia juga mengaku tak tahu menahu siapa sosok artis SA yang dimaksud oleh Karina Widjaja tersebut.

"Jadi kalau ada muncul berita gitu, saya nggak tau itu intensi kemana, latar belakangnya gimana, saya nggak tau, itu bisnis apa, transaksi apa, saya juga bingung," ujarnya.

Selain itu, Paula Rudolf juga mengatakan bahwa sang artis telah mengetahui pemberitaan miring soal dirinya itu. Namun Shandy memilih untuk tidak menggubris soal tudingan dirinya disebut tak bayar hutang hingga mengemis endorse.

"Dia tahu, cuma tipikal orangnya yang yaudah lah, sudah biasa. Sudah sering dibully, salah kaprah, salah sasaran. Apapun kolom netizen ya mau diapain lagi," kata Paula Rudolf.

Pihaknya juga mengatakan bahwa selama ini Shandy tidak pernah ada masalah soal uang dengan klien. "Nggak ada masalah. Puji Tuhan sampai detik ini semua baik. Masih ada yang endorse dan kalau ada berita yang bilang kami minta endorse, nggak ada. Saya masih melayani orang, perusahaan (yang mau meng-endorse) Kami ada sistemnya dan semua rapi," ujarnya lagi.

Sebagai bukti, Paula Rudolf mengatakan artisnya kini berada di Bali untuk sebuah pekerjaan dan tidak mengalami gangguan apapun. "Dia juga baik-baik aja, lagi ada kerjaan di Bali sama keluarga, terus dari pagi nelpon saya soal kerjaan," pungkasnya.(wowkeren.com)