Makin Panas! Istri Print Cacian Kasar Kapten Vincent Sampai Setebal Skripsi

Infomenia.net -  Istri Kapten Vincent Raditya, Novita Condro mengumpulkan bukti caci maki Kapten Vincent. Caci maki Kapten Vincent dikumpulk...


Infomenia.net - 
Istri Kapten Vincent Raditya, Novita Condro mengumpulkan bukti caci maki Kapten Vincent. Caci maki Kapten Vincent dikumpulkan dengan diprint di atas kertas.

Semua ini berawal ketika Kapten Vincent menuduh Novita telah memiliki hubungan terlarang di belakangnya dengan seorang pria brondong yang ia kenal.

Keduanya lantas saling serang di media sosial masing-masing. Kabar terbaru, baik Kapten Vincent maupun Novita mengisyaratkan kalau keduanya akan berpisah. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Istri Kapten Vincent, Novita Condro kumpulkan bukti
Kisruh rumah tangga Kapten Vincent dan Novita Condro masih menjadi perbincangan jagat maya. Setelah dituduh selingkuh dengan pria brondong, kini giliran Novita yang diam-diam mengumpulkan bukti cacian yang ia terima dari Kapten Vincent selama ini.

Novita Condro mengunggah foto tumpukan kertas dalam Instagram Stories dengan memberikan keterangan menohok untuk pihak-pihak yang masih membela pria 36 tahun tersebut.

“Ibu-ibu sosialitas masih belain? Kalian cuman ketemu sesekali, saya setiap hari ibu-ibu, apa lagi kalau anda di posisi saya, saya jamin anda sudah angkat kaki,” kata Novita Condro.


“Sebanyak ini isinya caci makian, belum dari yang dulu-dulu, kenyang gak?” ungkapnya.

Di unggahan selanjutnya, Novita Condro mengungkapkan pendapatnya soal kekerasan. Kata dia, kekerasan juga berasal dari psikologis.

“Kekerasan dapat datang dalam beberapa bentuk, termasuk psikologis. Jangan takut untuk speakup,” ujarnya.

Selain itu, Novita juga mengumumkan kalau saat ini dirinya memilih untuk tidak menerima jasa endorsement lebih dulu sampai masalahnya dengan Kapten Vincent selesai.

“Kekerasan dapat datang dalam beberapa bentuk, termasuk psikologis. Jangan takut untuk speakup,” ujarnya.

Selain itu, Novita juga mengumumkan kalau saat ini dirinya memilih untuk tidak menerima jasa endorsement lebih dulu sampai masalahnya dengan Kapten Vincent selesai.

Namun, Kapten Vincent tidak mau ambil pusing dan menyerahkan semuanya kepada Tuhan. Ia mengaku pasrah dan akan melakukan proses perpisahan dengan istrinya.

“Tapi ya sudah saya terima kenyataannya, kita proses perpisahannya, yang terjadi biarlah terjadi. Saya punya semua tapi saya sudah putuskan untuk tidak melanjutkan semua ini untuk masa depan lebih baik, biar Tuhan maafkan kalian,” timpalnya.

Kapten Vincent juga menyebut kalau nantinya ia akan menghapus semua postingan di laman depan Instagram dan Stories tentang masalah rumah tangganya.

“Besok adalah hari terakhir, aku akan menghilangkan semua post dan stories. Terimakasih untuk dukungannya,” pungkas Kapten Vincent.(suara.com)