Lurah Dianiaya Oknum Anggota Dewan, Begini Kronologinya

Infomenia.net -  L urah Naikoten I, Kecamatan Kota Raja, Kota Kupang, Budi Imanuel Isaac disebut menjadi korban penganiayaan.   Ia diduga di...


Infomenia.net - 
Lurah Naikoten I, Kecamatan Kota Raja, Kota Kupang, Budi Imanuel Isaac disebut menjadi korban penganiayaan.  

Ia diduga dianiaya oleh SB, oknum anggota DPRD Kota Kupang, Minggu (25/4/2021). Pemicunya masalah data dan bantuan sosial untuk korban bencana alam Seroja. 


Waka Polres Kupang Kota, Kompol Iwan Iswahyudi menyebut, korban telah membuat laporan polisi.  

"(Korban) sudah membuat laporan polisi di Polsek Oebobo dengan terlapor anggota DPRD Kota Kupang," katanya, dilansir dari digtara.com--jaringan suara.com, Senin (26/4/2021). 

Insiden berawal saat korban sedang mendampingi tim BPBD Kota Kupang melakukan verifikasi masyarakat terdampak bencana siklon tropis Seroja. Saat berada di depan rumah Laurens Nalle, terlapor yang juga warga setempat meneriaki nama korban. 

Ia disebut menantang apakah korban ingin berduel dengannya, namun tidak dijawab korban. 

Terlapor lalu mendatangi korban dan memukul lengan kiri serta mencekik leher korban. Warga dan petugas BPBD yang melihat berusaha melerai. Video insiden itu pun beredar di media sosial. 

Korban sudah membuat visum dan diperiksa penyidik. Selain itu, saksi-saksi juga diminta keterangannya. Terlapor sendiri belum berhasil dikonfirmasi terkait peristiwa ini.(suara.com)