Lama Menghilang, Syahrini Muncul Bahas Talak dan Zihar

Infomenia.net -  Semenjak dipersunting Reino Barack, Syahrini muncul bahas Tafsir Al Mishbah tentang talak dan zihar dengan Prof Quraish Shi...


Infomenia.net - 
Semenjak dipersunting Reino Barack, Syahrini muncul bahas Tafsir Al Mishbah tentang talak dan zihar dengan Prof Quraish Shihab. 

Diketahui, Tafsir Al Mishbah yang dipimpin Prof Quraish Shihab adalah acara rutin yang tayang setiap hari di salah satu televisi swasta setiap hari. 

Kali ini, Prof Quraish Shihab membahas soal talak dan zihar yang langsung dihadiri oleh Syahrini. 

"Tema kajian pada pagi hari td adalah Zihar pemirsa, Zihar itu mirip dengan talak tapi berbeda, lebih seperti menyumpahi gitu," tulis @syrb_official. 

Lebih lanjut, admin dari akun tersebut juga menyoroti kemunculan Syahrini kembali di layar kaca. 

"Alhamdulillah mendapatkan ilmu dan pengobat kangen juga liat Incess dilayar kaca.. Terimakasih @metrotv kita tunggu edisi Incess dan Pak RB dalam satu frame..Aamiin," sambungnya. 

Dalam acara tersebut, Syarini bertanya, tentang konsep pernikahan yang sakinah mawaddah warahmah. 

"Apakah di dalam Alquran diajarkan ada ucapan tertentu yang harus diucapkan sehari-hari, bagaiman seorang istri kepada suami dan sebaliknya," tanya Syahrini. 

Lantas Prof Quraish Shihab menjawab mengenai hal tersebut. 

"Adapun ucapan baik yang harus disampaikan kepada pasangan, sekarang begini, pada prinsipnya Alquran mengajarkan kita memilih ucapan yang tepat pada setiap momen," jawabnya. 

"Jangan tegur dan marah pada suami atau istri dihadapan umum, tidak boleh juga suami memarahi istri sedang galau, atau menstruasi," sambungnya. 

"Kalo perlu berbohong, demi menjaga keharnomisan dengan pasangan," pungkasnya.(pikiran-rakyat.pangandaran.com)