Kuasa Hukum Layangkan Somasi Usai Era Setyowati Cabut Gugatan Sepihak

Infomenia.net -  Kisruh yang menimpa Era Setyowati tampaknya terus memanas. Dirinya secara sepihak mencabut gugatan atas penelantaran anak y...


Infomenia.net - 
Kisruh yang menimpa Era Setyowati tampaknya terus memanas. Dirinya secara sepihak mencabut gugatan atas penelantaran anak yang menyeret Guru Besar UNPAD, Prof Muradi Clark secara sepihak. 

Pihak kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution pun meradang karena hal itu. Dia bahkan mengaku merasa terhina dengan perlakuan perempuan yang akrab disapa Sierra tersebut.  

"Sangat marah dan menghina kami, karena tanpa sepengetahuan kuasa hukumnya dia bertindak mengambil hukum sendiri," kata pihak Razman saat dihubungi iNews.id, Sabtu (10/4/2021).  

Bukan hanya itu, pihak Razman juga mengaku telah melayangkan somasi kepada Sierra. Pasalnya sang model tidak memberikan konfirmasi apapun bahkan sulit dihubungi. 

"Kita juga sudah WA secara personal Sierra akan mengambil langkah dan somasi. Hari ini somasi dikirim di alamat sesuai KTP," ujarnya lagi.  

Proses selanjutnya, pihak Razman mengaku belum bisa menjawab banyak. Namun yang pasti bila tidak ada itikad baik dari Era, pihaknya akan memproses secara hukum. 

"Dia mengambil langkah dan melanggar KUHP mengenai surat kuasa. Terus dari Sierra juga ada retensi ada hak kita dan harusnya diselesaikan juga. Jadi kasihan dia sebenarnya dengan langkah bodoh ini diambil," katanya.(inews.id)