Klarifikasi Sara Wijayanto Dikabarkan Dicerai karena Selingkuh

Infomenia.net -  Sara Wijayanto beri klarifikasi soal kabar cerai dengan suaminya, Demian Aditya. Respons terkait rumor tersebut disampakan ...


Infomenia.net - 
Sara Wijayanto beri klarifikasi soal kabar cerai dengan suaminya, Demian Aditya. Respons terkait rumor tersebut disampakan lewat Instagram.

"Buat yang bikin hoax kami cerai & berita aneh lainnya.. semoga kamu bisa menemukan cahaya, eh maksudnya bahagia *musik* #JogetDMS, *ditambahin nih.. menemukan cahaya GustiAllah supaya nggak ada kebencian lagi di hatinya. tu beb.." tulis Sara dikutip Sabtu (17/4/2021).

Diduga, Sara bersuara gara-gara kabar yang dihembuskan oleh sebuah kanal YouTube. Video yang diunggah berjudul Ditalak Cerai Demian Aditya, Sara Wijayanto Dituding Berselingkuh Dengan Pendeta.

Tapi saat artikel ini ditulis, video tersebut telah dihapus.

Dalam klarifikasinya, Sara juga mengunggah potret mesra dia dan Demian Aditya. Ini menunjukkan kalau mereka baik-baik saja.

Bahkan, Demian di kolom komentar juga ikut bereaksi.

"Dianter ke cahaya aja iip," tulis Demian.

"Digambar dulu dong sm @wisnuhardana Atau di interview @fadi.iskandar ? chooooooyyyyy," balas Sara.

Warganet juga ikut berkomentar. Mereka miris dengan perbuatan para pembuat hoaks.

"Kasihan orang-orang begitu, udah keenakan buat dosa ehh jadi ketagihan nyebarin hoax dan fitnah. Sukses terus utk Nyai, pak Dem, dan DMS crew," komentar msyaifulmalik95.

"Beritanya gila-gila… tapi kalian selalu memberi aura yg positif.. keep spirit to love each other," timpal dyah_prasetyo1407.

Pernikahan Sara Wijayanto dan Demian kini sudah menginjak usia 7 tahun. Meski sudah cukup lama berumah tangga, keduanya selalu terlihat kompak dan mesra.

Sebelum dengan Sara, Demian lebih dulu menikah dengan Yulia Rachman. Namun pernikahan mereka berujung perceraian.(suara.com)