Keterlaluan !, Jokowi Perintahkan Panglima dan Kapolri Segera Tangkap Seluruh Anggota KKB

Infomenia.net -  Presiden Joko Widodo (Jokowi) memerintahkan kepada Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit P...


Infomenia.net - 
Presiden Joko Widodo (Jokowi) memerintahkan kepada Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk terus menangkap seluruh anggota Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB). Hal tersebut seiring dengan gugurnya gugurnya Kepala Badan Intelijen Negara Daerah (Kabinda) Papua Brigjen TNI Gusti Putu Danny Nugraha yang ditembak KKB. 

"Saya juga telah memerintahkan kepada Panglima TNI dan Kapolri untuk terus mengejar dan menangkap seluruh anggota KKB," ungkapnya Jokowi dalam akun YouTube Sekretariat Presiden, Senin (26/4).      

Jokowi pun menegaskan tidak ada tempat untuk kelompok bersenjata di Papua hingga pelosok Tanah Air. 

"Saya tegaskan tidak ada tempat untuk kelompok kelompok kriminal bersenjata di tanah Papua maupun di seluruh pelosok Tanah Air," bebernya. 

Sebelumnya diketahui Kepala Badan Intelijen Nasional Daerah (Kabinda) Papua Brigjen TNI Putu IGP Danny NK gugur di Beoga, Kabupaten Puncak, Papua. Kapolda Papua Irjen Pol Mathius Fakhiri membenarkan kabar duka tersebut. 

"Intinya saya pastikan memang ada kejadian itu dan beliau (Kabinda) gugur," kata Kapolda Mathius saat dihubungi merdeka.com, Minggu (25/4)(merdeka.com)