Kematian Anaknya Viral, Erlita Dewi Datangi Polda Jatim, Laporkan Mantan Suami?

Infomenia.net -  Postingan Erlita Dewi di akun Facebooknya viral di medsos. Dalam postingan tersebut, Erlita memperlihatkan jenazah putri su...


Infomenia.net - 
Postingan Erlita Dewi di akun Facebooknya viral di medsos. Dalam postingan tersebut, Erlita memperlihatkan jenazah putri sulungnya yang meninggal dunia pada 29 Maret 2021 lalu.

Erlita Dewi nampak menciumi jenazah putrinya yang sudah terbujur kaku dengan hidung dan kepala mengeluarkan darah. Kematian bocah bernama Agitha Cahyani Puteri Pratiwi Rahardjo dianggap para netizen tidak wajar. Pasca Erlita dan Agung Wahyudi Rahardjo cerai tiga tahun lalu, keempat anak Erlita diasuh oleh mantan suami dan istri barunya, Linda Wijaya.

Tiga hari pasca kematian putri sulungnya, Erlita Dewi dikabarkan mendatangi Polda Jawa Timur. Hal itu diungkapkan oleh Fissilmi Hamida dalam akun Facebooknya. Erlita diketahui sudah melaporkan kasus kematian putri sulungnya tersebut ke kepolisian.

"Kabar dari teman SMA Mbak Erlita, hari ini Mbak Erlita juga ke POLDA Surabaya. Selain karena pelaporan yang memang dilayangkan beberapa hari yang lalu, juga karena dipanggil secara pribadi oleh kabareskrim karena berita yang viral ini," tulis Fissilmi Hamida.
Sebelumnya, tim dari Hotman Paris Hutapea juga dikabarkan akan memberikan bantuan hukum kepada Erlita terkait kasus hak asuh anaknya. Para netizen pun berharap anak-anak bisa kembali ke pelukan Erlita Dewi.

"Semoga viralnya kasus ini membuat pihak-pihak terkait, termasuk media, menjadi lebih perhatian agar kasus ini terus ter-blow up dan terus terkawal hingga Mbak Erlita mendapatkan keadilan," kata Fissilmi Hamida.(indozone.id)