Kejamnya Netizen! Salah Tulis Kata Bahasa Inggris, Zaskia Gothic Dibully Habis: Kan Cuma Tamat SD!

Infomenia.net -  Lewat akun Instagramnya, Kamis (8/4/21) Zaskia Gothic inginnya,sih, berbagi kebahagiaan saat dirinya berada di Paris. Pedan...


Infomenia.net - 
Lewat akun Instagramnya, Kamis (8/4/21) Zaskia Gothic inginnya,sih, berbagi kebahagiaan saat dirinya berada di Paris. Pedangdut 30 tahun itu pun memposting dua foto dirinya dengan latar belakang keindahan kota Paris.

Foto satu, Zaskia berpose membelakangi kamera dengan latar belakang Menara Eiffel yang menjulang. Foto lainnya, Zaskia nan cantik mempesona tampil bersepeda berlatar belakang, kemungkinan, Sungai Seine dengan perahu-perahu yang berjajar di bibirnya.

Tidak ada informasi tentang waktu kapan foto itu diambil. Hanya saja, dalam caption, Zaskia menulis nada kerinduan untuk kembali singgah ke tempat itu. 

“Missing that place,, See u soon,” tulis Zaskia. 

(Kemungkinan, pada awalnya, Zaskia menulis di caption menggunakan kata ‘palace’ sebelum akhirnya diedit jadi ‘place’.) 

Para netizen pun sontak mengomentari penulisan kata dalam Bahasa Inggris yang dirasa kurang pas itu. 

“Mungkin maksud nya place kali nya,” tulis netizen. 

“Ho oh...maksudnya tempat jadi istana..buka google translate dulu neng GOTIX,” timpal yang lain. 

“Neng gotik itu sebener nya mau nyebut tempat atau istana,” ujar lainnya. 

Seorang netizen mencoba membela Zaskia. 

“Kok pada ribet ngurusin place sama palace.. Bisa jd mb gotik salah ketik.. Ato emang mbaknya nganggep tmpat itu udah kyk ostana.. aq az nganggep dapurku istanaku,” bela seorang netizen. 

Netizen lainnya mengkaitkan kesalahan itu dengan jenjang pendidikan formal yang telah ditempuh oleh Zaskia. 

“Kan cm tomat SD ya jls ga bs diktek englis apa lg ngomonginny...jgn² it ngintip dr Google lg,makanya jd slh ketik,” kata netizen lain. 

Beberapa netizen tampak berusaha untuk memaklumi kekurangan Zaskia. 

“Mbak kalo ngmng Jan sok kepinteran...dia meskipun SD dikit2 paham b.ingg..krna dia ada kemauan..,” bela netizen. 

“Udalah netizen kek hp kalian ga kek GT aja Keyboard nya . Aku pernah wa dosen akta keliru ajta ya salah pencet gt keyboard nya aneh,” bela lainnya.(bizlaw.co.id)