Kaesang Gandeng Nadya Arifta di Acara Lamaran, Netizen: Dia Manis Kok Kalo Ga Liat Pake Hati Julid

Infomenia.net -  Sempat dikabarkan renggang, Kaesang membuktikan jika hubungannya dengan Nadya Arifta baik-baik saja.  Hal ini terlihat saat...


Infomenia.net - 
Sempat dikabarkan renggang, Kaesang membuktikan jika hubungannya dengan Nadya Arifta baik-baik saja. 

Hal ini terlihat saat Kaesang dan Nadya Arifta datang bersama untuk menghadiri pertunangan teman mereka. 

Momen keduanya pergi bersama diketahui dari unggahan akun Instagram @lamiscorner yang memperlihatkan Kaesang dan Nadya Arifta berdiri di kedua sisi teman mereka itu. 

“Ciyeeee. Ada yang datang berdua,” bunyi keterangan pada unggahan itu dikutip PikiranRakyat-Pangandaran.com pada Minggu, 4 April 2021. 

Melihat unggahan tersebut, banyak netizen yang lagi-lagi menyudutkan Nadya Arifta karena dianggap telah merebut Kaesang dari Felicia. 

Namun, tak sedikit netizen yang kali ini membelanya dan menyindir balik netizen lain yang menulis komentar jelek. 

“Jgn pd body shamming napa perempuan itu dmn mana cantik gk ada yg ganteng, mungkin kaesang nyamannya ke nadia,” kata @siti_ajarukmana. 

“Gapapa dia cakep kok kalo lu liat ga pake hati julid,” ucap @ainyboutique. 

“Udh si biarin, terserah kaesang mo dia ama siapa kek WKWKWK pd ribet bgt,” ujar @jennieourstar. 

“Kl kalian liatnya ga pake rasa dengki, nadia manis kok. Menurutku face nya manisan dia ketimbang mantan nya,” kata @anashiput. 

“Kenapa isinya body shaming semua? Ngata2in tua dsb? Whats wrong with you guys? Knp? Ada masalah apa kalian sm mereka smp isinya seolah2 kalian berhak ngata2in,” ucap @cindy_lareine. 

Usai digosipkan berpacaran dengan Nadya Arifta, Kaesang dikabarkan dekat dengan wanita lain bernama Michelle Kuhnle. 

Hal itu bermula dari Michelle Kuhnle yang mengunggah potret dirinya bersama putra bungsu Presiden Joko Widodo di akun Instagram @michellekuhnleofficial. 

Namun, setelah ditelusuri ternyata Michelle Kuhnle merupakan Public Relations dari klub sepak bola Persis Solo yang dimiliki oleh Kaesang. 

Seperti diketahui, Kaesang baru saja diumumkan menjadi Direktur Utama klub sepak bola Persis Solo dengan kepemilikan saham 40 persen. 

Sementara sisanya dimiliki oleh Kevin Nugroho sebesar 30 persen, Menteri BUMN Erick Thohir 20 persen, dan 26 klub internal sebesar 10 persen. 

Selain itu, fakta lain dari Michelle Kuhnle ini yaitu memiliki hobi mendalang dan sering diundang oleh stasiun televisi hingga rumah sakit untuk menghibur anak-anak penderita kanker.(pangandaran.pikiran-rakyat.com)