Julian Jacob Akhirnya Minta Maaf Usai Cuitannya Soal Royalti Hak Cipta Jadi Kontroversi

Infomenia.net -  Julian Jacob sempat mengungkapkan tanggapannya terkait Peraturan Pemerintah soal royalti musik. Melalui cuitannya di Twitte...


Infomenia.net - 
Julian Jacob sempat mengungkapkan tanggapannya terkait Peraturan Pemerintah soal royalti musik. Melalui cuitannya di Twitter, Julian mengaku tak masalah bila lagunya diputar di tempat publik tanpa membayar royalti.  

Pernyataannya tersebut lantas menjadi kontroversi. Bahkan musisi Anji menyebut bahwa pendapat Julian dapat memicu jalan pikiran yang salah soal PP Royalti hak cipta lagu yang belum lama ini diterbitkan oleh presiden Joko Widodo.  

Sadar apa yang dikatakannya menjadi kontroversi, kini Julian pun terlihat menyampaikan permintaan maaf. Melalui cuitannya di Twitter, ia menyadari bahwa pernyataannya telah membuat publik jadi salah paham.  

Julian mengatakan bahwa dirinya hanya ingin menyampaikan pendapat yang ia dan teman-temannya rasakan. Ia juga menegaskan tak pernah berniat untuk menyudutkan siapa pun.   


"Dengan segala hormat, Saya meminta maaf atas cuitan saya yang ternyata bersifat misleading / salah paham kepada beberapa pihak," tulis Julian di Twitter pada hari ini, Rabu (7/4). "Tujuan saya hanya ingin menyuarakan hati dari apa yang saya dan teman - teman rasakan dan tidak berniat untuk menyudutkan siapapun."  

Julian kemudian berharap agar setelah ini tidak ada lagi keributan gara-gara pernyataan yang ia sampaikan soal royalti hak cipta musik. "Sudah ya jangan ribut-ribut. Semoga damai sentosa bumi pertiwi ini dan sejahtera bagi seluruh umat didalamnya. amin #staypositive #spreadlove," pungkas Julian.  

Menilik dari kolom komentar, banyak netter lantas ramai memberikan dukungan untuk Julian. "Warga ig gausah ditemenin mereka emang gitu padahal niatnya baik biar laginya bisa didenger siapa aja gamake ribet ribet," komentar seorang netter. "Yaa bgtulah komen an lambe turah cuma ikut ribut doang sampe gatau yang di ributin apa," sahut netter lainnya.(wowkeren.com)