Jadi Brand Ambassador Pakaian Lebaran, Nissa Sabyan Kembali Panen Hujatan Netizen

Infomenia.net -  Nissa Sabyan sempat dikabarkan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Ayus dan Riri. Tak pernah beri klarifikasi, Nissa Sa...


Infomenia.net - 
Nissa Sabyan sempat dikabarkan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Ayus dan Riri. Tak pernah beri klarifikasi, Nissa Sabyan kini hadir menjadi brand ambassador produk pakaian lebaran. 

Tak pernah meluruskan masalah yang telah hebohkan dunia maya, Nissa Sabyan yang hadir menjadi brand ambassador pakai lebaran tuai hujatan netizen. 

Sebagaimana yang telah dilihat dan dikutip PikiranRakyat-Pangandaran.com dari laman Instagram salah satu akun bisnis @Inwfashion pada Jumat, 23 April 2021, Nissa Sabyan tampak promosikan pakaian lebaran, seolah memang ditunjuk sebagai brand ambassador produk itu.  

Sebagaimana brand ambassador yang ingin promosikan produk, Nissa Sabyan melakukan hal yang sama. 

Dengan mengenakan pakaian lebaran berwarna hitam dengan ukuran dress yang panjang, Nissa Sabyan tunjukkan setiap detail. 

“Hai Nissa lagi suka banget dress dari Inwfashion, desainnya elegan banget, mewah terus bagian bawahnya lebar.. 

“Lihat nih di bagian atasnya beadsy, setiap detailnya cantik banget, suka deh.. ini ada 3 layer udah sama furingnya, jadi nggak panas gitu dan cocok banget di special occasion,” tulis akun bisnis itu.  

Dengan gayanya, Nissa Sabyan promosikan pakaian lebaran itu seolah tidak ada kejadian apa pun di belakangnya sebelumnya. 

Melihat Nissa Sabyan menjadi brand ambassador produk pakaian lebaran, dirinya pun sontak tuai hujatan dari netizen. 

“Dress ny cantik pake banget tp model nya hmmmm,” tulis netizen. 

“Kok NISSA,” tulis netizen lainnya dengan emot kesal. 

“Bikin ilfeel,” tulis netizen yang lainnya. 

“Gamau samaan klo nisa yg pake,” tulis netizen lainnya. 

“Kok modelnya engga punya ahlaq sih,” tulis netizen yang lainnya lagi.(pangandaran.pikiran-rakyat.com)