Isu Perselingkuhan Nissa dan Ayus Disebut Hancurkan Karier Sabyan Gambus, Eks Vokalis Buka Suara

Infomenia.net -  Mantan vokalis Sabyan Gambus, Anisa Rahman menyakini masih banyak penggemar setia yang menanti karya-karya band Islami ters...


Infomenia.net - 
Mantan vokalis Sabyan Gambus, Anisa Rahman menyakini masih banyak penggemar setia yang menanti karya-karya band Islami tersebut. Hal tersebut ia sampaikan menanggapi tudingan netizen yang menyebut Sabyan Gambus akan hancur ditengah beredarnya isu perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan.

"Allah yang atur semuanya, percaya saja. Anisa yakin masih banyak yang menanti karya mereka," kata Anisa Rahman di gedung Transmedia, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Anisa mengaku tidak ingin mencampuri permasalahan pribadi Nissa dan Ayus yang tengah diterpa isu miring. Ia hanya bisa memberi dukungan kepada sahabatnya itu untuk bangkit kembali. 

"Ini ujian juga, semoga kalian sehat-sehatlah terus bisa bangkit kembali," ujarnya.

Sebagai sesama perempuan, Anisa yakin Nissa Sabyan bisa mengatasi masalah yang tengah dihadapinya. Ia menyebut Nissa adalah sosok yang kuat.

"Kalau Anisa selama kenal Nissa ini dia orang yang kuat. Menurut Anisa, Nissa ini mampu. Jadinya ya Anisa nggak terlalu khawatir atau bagaimana. Anisa yakin Nissa pasti bisa (melewati masalahnya)," ucapnya lagi.

Meski demikian, ia mengaku tidak membela Nissa maupun Ririe Fairus. Pasalnya, keduanya sama-sama sahabanya. Ia pun menghormati keputusan Ririe Fairus yang memilih bercerai dengan Ayus Sabyan. Bagaimanapun, kata Anisa, baik buruknya rumahtangga hanya Ayus dan Ririe yang tahu.

"Ya mungkin itu pilihan mereka untuk lebih baik. Kan mereka yang lebih tahu hidupnya mereka seperti apa dan harus bagaimana. Anisa mengajak untuk berpikir positif saja," ujarnya.

"Nggak ada yang bisa disalahkan. Intinya pasrah saja semua manusia pasti ada cobaan dan ujian. Anisa selalu support Kak Ririe, Nissa juga support," pungkasnya.(jitunews.com)