Istri Labrak Pelakor Teller Bank, Akhirnya Pelakor Minta Maaf, Bikin Surat Perjanjian

Infomenia.net -  Jagat media sosial sebelumnya dihebohkan oleh video seorang istri sah melabrak wanita yang bekerja sebagai teller bank sebu...


Infomenia.net - 
Jagat media sosial sebelumnya dihebohkan oleh video seorang istri sah melabrak wanita yang bekerja sebagai teller bank sebuah bank BUMN di Kota Medan, Sumatera Utara. Video tersebut viral di Tiktok hingga ditonton 2,3 juta views. 

Pasca video tersebut viral di medsos, menurut keterangan dari sahabat istri sah, si pelakor datang menemui istri sah dan memohon-mohon minta maaf karena pekerjaanya sebagai teller bermasalah usai video tersebut viral. Tak hanya itu, pelakor juga bersedia membuat surat perjanjian untuk tidak berhubungan lagi dengan pria tersebut.        

Melihat hal itu, istri sah pun akhirnya memberikan maaf kepada si pelakor dan berharap pelakor bertaubat dan tidak mengulangi lagi perbuatannya.

Berikut isi chat istri sah dengan sahabatnya di WhatsApp"   

"Dia udah minta maaf, saya juga sudah memaafkan. Terlepas dari semua itu sebagai manusia saya juga punya salah. Insya Allah cobaan ini jadi penggugur dosa saya, mudah-mudahan sabar melewatinya. Semoga dia diberi hidayah sama Allah. Gak ngulangin lagi kesalahannya. Menjaga kehormatannya sebagai wanita di depan suami yang beristri. Mumpung di bulan yang baik, semoga bisa beramal sebanyak-banyaknya. Saya minta maaf sama semua pihak yang terkait. Semoga video kemarin bisa jadi pembelajaran buat kita semua dan semoga laki-laki di dunia ini bisa menjaga pandangannya," kata istri sah.

Meihat sikap istri sah yang memaafkan pelakor dan suaminya, pengunggah video @dindasafay mengaku salut dengan sikap istrinya.   

"Sebaik itu, aku aja mau nangis lihatnya," kata Dinda.

Terllihat juga dalam video itu, surat perjanjian yang dibuat oleh istri sah dan ditandatangani di atas materai oleh pelakor dan suaminya serta sejumlah saksi.(indozone.id)

@dindasafay

Reply to @cicisurya00 ini final case dari Kasus Pelakor tadi. Note buat pelakor: JANGAN PAS VIRAL BARU SADAR! ##pelakor ##fyp ##tiktok ##medan ##tobat

♬ Turning Page - Laura Steiner