Ini yang Bikin Hotma Sitompul Tersinggung dengan Desiree

Infomenia.net -  Perseteruan Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan tampaknya masih belum usai. Bahkan Hotma mendapatkan banyak dukungan dari se...


Infomenia.net - 
Perseteruan Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan tampaknya masih belum usai. Bahkan Hotma mendapatkan banyak dukungan dari sejumlah pengacara lainnya.

Rekan Hotma Sitompul, Partahi Sihombing dan Muara Karta Simatupang tampak menemui sang pengacara ternama itu. Mereka mengatakan bahwa Hotma sudah menjelaskan permasalahan yang terjadi.

"Jadi tadi kita sudah buka fakta-faktanya, bukti ada video, foto, jadi saya mengatakan begini, jangan mau menang sendiri, etikanya dijaga juga. Suami sendiri juga punya etika kan? Pergi, pergi, pulang, pulang, kalau pergi permisi, pulang ngomong, kalau ada masalah jangan pergi tinggalkan rumah, di mana-mana juga tidak boleh istri atau suami meninggalkan rumah bersama," kata Partahi ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

Partahi mengatakan bahwa Hotma Sitompul merasa tersinggung dengan sikap Desiree Tarigan. Desiree Tarigan yang pergi dari rumah tanpa izin dianggap Hotma Sitompul tak beretika.

"Ditambah lagi mengambil barang-barang. Kita semua sudah lihat tadi ada foto video segala macam. Ini rumah kosong ini semua diambil. Pak Hotma tersinggung dia dengan cara dan etika yang dilakukan Bu Desi," tegas Partahi.

"Makanya sampai ada upaya pemasangan pagar itu terutama untuk jangan bebas keluar masuk ambil barang juga nggak bisa diangkat sembarang begitu, termasuk mengklaim ini (rumah) adalah miliknya Pak Hotma, kalau memang tak setuju silakan ngomong aja di pengadilan," tukasnya mengungkapkan.

Mereka juga mengatakan agar ibunda Bams eks Samsons itu mau terbuka dan mencari jalan keluar sama-sama dengan Hotma Sitompul. Namun mereka juga menyinggung mengenai oknum yang turut memperkeruh suasana. Hal tersebut membuat Hotma Sitompul semakin tersinggung.

"Tapi kami tetap mengharapkan sampai saat ini untuk bisa bicara. Pak Hotma terbuka kok, apa tujuan dari Bu Desi silakan sampaikan. Ada saudara kami yang di Simangunsong juga yang selama ini sudah memfasilitasi untuk mediasi, manfaatkan itu," ungkapnya.

"Bukan hanya cuap-cuap membikin suasana semakin keruh, Pak Hotma makin tersinggung, masalahnya semakin jauh. Sekarang mau solve the problem dalam waktu dekat, datanglah sebulan dua bulan, atau berlama-lama, kalau berangkat ke meja peradilan bisa bertahun-tahun," beber Partahi Sihombing untuk Desiree Tarigan.(Insertlive.com)