Ini Sosok Dewi Lestari Wanita Cantik yang Ditemukan Tewas di Kebun Tebu, Diduga Dibunuh

Infomenia.net -  Warga Desa Kedung Pedaringan Kecamatan Kepanjen digemparkan dengan kabar ditemukannya sosok mayat dalam kondisi tertutup ti...


Infomenia.net - 
Warga Desa Kedung Pedaringan Kecamatan Kepanjen digemparkan dengan kabar ditemukannya sosok mayat dalam kondisi tertutup tikar pada Jumat (23/4/2021) sekitar pukul 08.00 pagi. 

Saat ditemukan warga, kondisi jasad yang diduga wanita bernama Dewi Lestari berusia 25 tahun itu sudah dalam keadaan membusuk. Sosoknya merupakan warga dari Dusun Boro Utara, Desa Curungrejo, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang.

Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar membenarkan tentang penemuan jasad tersebut dan mengatakan bahwa ada dugaan pembunuhan di dalam tubuh korban. Korban juga diduga telah 3 hari meninggal dan kondisi telah menghitam.       

Dugaan lain, tewasnya wanita muda itu ada hubungannya dengan rumah yang ada tepat tempat kejadian perkara. Sebab, tubuh wanita muda tertutup tikar yang berasal dari rumah tersebut. Sekaligus terdapat kasur di rumah tersebut yang bau mayat.  

Berdasarkan keterangan dari beberapa saksi, jenazah itu pertama kali ditemukan oleh warga setempat. Namun, sejumlah warga mengatakan bahwa korban bukan warga daerah di situ.   

Meski demikian, warga pernah mengetahui ada wanita muda yang di Stadion Kanjuruhan, Kecamatan Kepanjen.

Dari keterangan unggahan akun Facebook Srikandi Ashwin, disebutkan bahwa korban merupakan warga kelahiran Malang dan sudah berstatus kawin atau menikah. Meski begitu, belum diketahui kenapa sosoknya tewas dalam kondisi tersebut.(indozone.id)