Ibu Kandung Betrand Peto Menangis di Depan Ruben Onsu, Ini Penyebabnya

Infomenia.net -  Ruben Onsu baru-baru ini berbincang dengan ibu kandung Betrand Peto, Vivi. Perbincangan mereka diunggah ke kanal YouTube Th...


Infomenia.net - 
Ruben Onsu baru-baru ini berbincang dengan ibu kandung Betrand Peto, Vivi. Perbincangan mereka diunggah ke kanal YouTube The Onsu Family.

Vivi tampaknya merasa tak diperhatikan dengan keluarga Ruben, termasuk Betrand. Ia juga sempat kecewa dan sakit hati gara-gara sebuah foto.

Dalam video tersebut, Ruben menunjukkan tangkapan layar chat WhatsApp Vivi kepadanya. Di situ, Vivi bertanya-tanya mengapa Ruben memotong foto Betrand saat bersama dengan keluarga besarnya di NTT.


"Ini WhatsApp-an Mama (Vivi) ke saya. Saya enggak tahu Mama yang nulis atau siapa, karena handphone cuma satu. 'Malam Pak Ruben, kenapa mendiang ayah saya dan Betrand di-crop? Jujur saya tidak terima dengan semua ini. Cukup saya yang disakiti, jangan keluarga saya,'" kata Ruben Onsu membacakan isi pesan dari Vivi.

Kakak kandung itu kemudian memberi penjelasan pada Vivi. Dengan tegas, ia menyatakan bahwa dirinya tak pernah memotong foto tersebut.

"Kalau di handphone, direct message, atau explore, kita suka dikirimi sama orang foto-foto. Salah satu contoh, ini (foto Betrand) saya dapat dengan keadaan begini (sudah terpotong). Saya enggak ada waktu buat ngedit," terang Ruben.


"Di depan ibu dan di depan media saat ini, saya minta maaf kalau saya salah. Saya tidak tahu sama sekali tentang hal ini. Mohon maaf, bukan saya tidak menghormati," lanjutnya.

Mendengar penjelasan dari Ruben, Vivi sempat menangis. Ia pun menyeka air matanya dengan tisu yang ada di depannya.

Kemudian, Ruben kembali membahas isi chat Vivi di WhatsApp. Vivi mengatakan bahwa dirinya kecewa dengan sikap Ruben.

"Saya tanya sama ibu, 'Seberapa banyak kecewanya saya membaca postingan-postingan yang lain?' Kita bisa bicara dari hati ke hati. Saya enggak mau Mama berpikiran saya berpihak. Enggak, saya sayang sama Mama," ucap Ruben.Ibu k

Lebih lanjut, pria berusia 37 tahun itu mengatakan bahwa dirinya tak pernah berniat menjauhkan Betrand dari orang tua kandungnya. Meski sudah mengadopsi Betrand, Ruben tetap menghormati Vivi sebagai ibu kandungnya.

"Saya tidak mau menjauhkan kalian sehingga Mama menjadi marah dengan saya, enggak. Pundak saya lebih berat dari Mama," pungkas Ruben.

Sementara itu, Vivi tak mengatakan apa pun. Ia hanya terus menerus menangis dan menghapus air matanya.(kumparan.com)