Hotman Paris Tulis Dukungan untuk Sang Putri, Sindir Luna Maya ?

Infomenia.net -  Hotman Paris Hutapea mengungkap rasa herannya karena wartawan infotainment tengah "memburu" sang putri, Felicia H...


Infomenia.net - 
Hotman Paris Hutapea mengungkap rasa herannya karena wartawan infotainment tengah "memburu" sang putri, Felicia Hutapea. Sambil membagikan foto lawas, Hotman menjelaskan latar belakang pendidikan sang putri yang menempuh kuliah hukum di dua universitas ternama di Amerika dan Inggris.

"Ayok tebak: yg mana boru batak( Felicia) di photo ini?" tulis Hotman pada Jumat (2/4). "Berphoto dgn teman teman kelasnya sebelum ultah ke 17 di Inggris."

"Felicità belajar hukum di Hardvard Boston USA & Queen Mary Law Scholl London! Sekarang bekerja di International Law Firm Mely Darsa / Grup PWC," lanjut pengacara 61 tahun ini. "Knp banyak wartawan dan infoteimen cari Felicia dalam minggu ini??"

Meski mengaku bingung, Hotman sepertinya telah mengetahui perkara yang membuat sang putri "diburu" infotainment. Sebab dalam dua postingannya, Hotman selalu menambahkan kalimat "Ayok para wanita agar mandiri dan bela hak hakmu." Seperti ketika membagikan salah satu berita mengenai Felicia yang pernah magang di pengadilan Inggris.

"Felicia saat magang di suatu Pengadilan di Inggris( yg di tengah seorang hakim, Felicia yg sebelah kanan Hakim Pengadilan Inggris)," kata Hotman pada hari yang sama. "Ayok para wanita Indonesia agar mandiri dan bela hak hakmu."

Belakangan Felicia memang tengah disorot karena mengkritisi pernyataan Luna Maya dan Deddy Corbuzier di acara "Indonesia's Next Top Model" terkait kesehatan mental. Deddy sendiri telah meminta maaf dan memberikan penjelasan. Sedangkan Luna belum buka suara.

"Felicia dibilang netijen pansos pas mba bulan sama deddy c blg soal mental health di intm. Bapaknya hotman paris, lulusan uk. Ngebela yg bener malah dikira pansos," komentar salah seorang warganet ikut membela Felicia.(wowkeren.com)