Heboh Mahasiswi Pelaku Kecelakaan Apotek Senopati Kembali Disorot di Medsos

Infomenia.net -  Masih ingat dengan insiden tabrakan Apotek Senopati pada 2019 lalu? Jagat media sempat dihebohkan dengan tabrakan maut yang...


Infomenia.net - 
Masih ingat dengan insiden tabrakan Apotek Senopati pada 2019 lalu? Jagat media sempat dihebohkan dengan tabrakan maut yang menewaskan seorang petugas keamanan di Apotek Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Minggu (27/10) dini hari. Kecelakaan tersebut disebabkan oleh seorang mahasiswi yang mengemudikan Nissan Grand Livina dengan kecepatan tinggi di bawah pengaruh alkohol. 

Hal ini kemudian dicuitkan oleh akun @ninanenen. Ia mengungkap jika kasus tersebut tampak seperti tidak berlanjut, dan pelaku pun sudah hidup selayaknya biasa. Pelaku dikabarkan saat ini sedang menempuh studi S2 dan sudah bekerja di sebuah firma hukum. Sontak sosok pelaku, Putri Kalingga Hermawan, kembali menjadi sorotan di media sosial. 


Tangkapan layar tweet @ninanenen

Tidak hanya soal kasusnya yang terkesan tidak berlanjut, netter @GetMoneynPower juga membagikan pengalaman saat pelaku melamar kerja di perusahaannya. Saat wawancara dengan bos pencuit, bosnya melontarkan pertanyaan mengapa data diri pelaku tidak dapat ditemukan di Google. Lantas pelaku langsung mengakui perbuatannya bahwa ia penabrak Apotek Senopati. Tanpa pikir panjang, bosnya pun langsung menolak. 

Kembalinya nama pelaku ke permukaan cukup menghebohkan dan menuai beragam respons warganet di medsos. Beberapa di antaranya mengungkap jika Putri sendiri memang sudah menjalani hukuman atas perbuatannya sehingga ia masih berhak menjalani kehidupan selayaknya masyarakat biasa.(trendingnowlinetoday)