Gempar! Enzy Mengaku Pernah Jadi Korban Pelecehan Seksual Sebuah Agensi Iklan Sabun

Infomenia.net -  Dalam tayangan talkshow Tonight Show Premiere yang ditayangkan oleh kanal Youtube NET TV, salah satu host mereka, Enzy Stor...


Infomenia.net - 
Dalam tayangan talkshow Tonight Show Premiere yang ditayangkan oleh kanal Youtube NET TV, salah satu host mereka, Enzy Storia, menceritakan pernah menjadi korban pelecehan seksual. 

Kisah itu ia ceritakan saat ada pertanyaan dari warganet soal pengalaman pahit saat menjalani karir para host di dunia entertainment. Ternyata, Enzy punya kisah yang cukup menyesalkan. 

Suatu waktu, Enzy mengikuti sebuah casting iklan produk sabun sebuah perusahaan. Ditemani sang ibunda, Enzy yang saat itu masih berada di awal karirnya, mengikuti casting tersebut. 

Singkat cerita, para kru agensi yang melakukan casting iklan tersebut meminta Enzy untuk mengenakan pakaian serba minim guna mempraktikkan adegan menggunakan sabun. 

Karena tuntutan casting, Enzy pun mengikuti kemauan para kru. Ia kemudian mengenakan pakaian serba minim dan mengikuti semua permintaan kru. 

"Waktu itu umur gue masih 18 tahun. [...] Kita diharuskan pakai kemben dan celana pendek," tutur Enzy. 

Proses casting tersebut pun usai. Enzy dan sang ibunda kemudian pulang. Namun, hal janggal kemudian terjadi dan baru disadari oleh Enzy. Ternyata, adegan yang dipraktikkan oleh Enzy tidak sama sekali tayang. 

Usut punya usut, Enzy mendengar cerita dari salah seorang temannya bahwa ia hanya dimanfaatkan oleh para kru dalam agensi tersebut untuk menjadi tontonan mereka saja. 

"Jadi, gue cuma dijadiin bahan mereka aja. Yang di-shoot-nya orang lain, gue enggak," kata Enzy kesal.  

Tentu saja, kejadian tersebut masuk dalam kategori pelecehan seksual. Enzy terus mengingat dan marah akan pengalaman yang ia alami. 

"Gue sedih banget. Dan gue sadari kalau dunia entertainment itu tuh kejam," kata Enzy. 

Kini, Enzy telah mendulang sukses. Namun, pengalaman pahit tersebut tak akan pernah ia lupakan.(beritadiy.pikiran-rakyat.com)