Dituduh Lakukan Kekerasan Pada ART, Desiree Tarigan Angkat Bicara

Infomenia.net -  Kehidupan seorang Desiree Tarigan kini tengah diterpa masalah. Belum selesai soal kisruh rumah tangganya dengan Hotma Sitom...


Infomenia.net - 
Kehidupan seorang Desiree Tarigan kini tengah diterpa masalah. Belum selesai soal kisruh rumah tangganya dengan Hotma Sitompul, Desiree kini dilaporkan ART atas tuduhan kekerasan. Tak hanya dirinya, Bams sang anak juga ikut dilaporkan oleh ART tersebut.

Tak mau tinggal diam, Desiree akhirnya angkat bicara di hadapan awak media. Melansir dari Dream, Desiree mengungkap apa yang sebenarnya tengah terjadi.

Ditemani oleh Hotman Paris dan Bams, Desiree memberikan keterangan terkait kekerasan yang dituduhkan padanya. Dalam kesempatan tersebut Desiree terlihat tak terlalu banyak berbicara. Ia hanya menjawab pertanyaan rekan media singkat dan padat.

Fitnah dan Tidak Benar


potret cantik desiree tarigan ibu bams eks samsons jago bikin kue nyanyi amp melukis
Instagram @mamitoko ©2021 Merdeka.com

Dituduh melakukan kekerasan kepada ART di rumahnya, Desiree tentu tak bisa tinggal diam. Di hadapan rekan media, Desiree mengatakan jika kabar yang beredar tidaklah benar. Menurutnya tuduhan ART tersebut merupakan sebuah fitnah.

"Fitnah, gak benar itu. Penyekapan gak ada, rampas HP gak ada, nanti kita buktikan," tuturnya.

Bams Ungkap Ada Bukti


potret cantik desiree tarigan ibu bams eks samsons jago bikin kue nyanyi amp melukis
Instagram @mamitoko ©2021 Merdeka.com

Menambahkan keterangan sang ibu, Bams juga ikut angkat bicara. Setuju dengan pernyataan Desiree, mantan vokalis band Samsons ini mengaku memiliki bukti jika tuduhan yang dijatuhkan padanya dan sang ibu adalah fitnah.

"Kita lihat saja nanti, karena kejadiannya pun kalau dibuka akan memalukan. Kita juga punya bukti-bukti," papar Bams.(merdeka.com)