Disindir Pengecut, Anji Akhirnya Ikut Komentari Soal Pernikahan Atta-Aurel

Infomenia.net -  Anji mendadak memperoleh komentar miring dari salah seorang netter. Rupanya hal itu berkaitan dengan pernikahan Atta Halili...


Infomenia.net - 
Anji mendadak memperoleh komentar miring dari salah seorang netter. Rupanya hal itu berkaitan dengan pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.  

Anji rupanya dinilai pengecut lantaran tak ikut mengomentari soal pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Bahkan ayah dua anak ini dituding membela pemerintah dan artis.  

"Mas lo kok pengecut ga ngomong soal kasus atta. Lo belain pemerintah dan artis ya?" tanya salah seorang netter pada Anji via DM Instagram.  

Anji lantas buka suara. Ia membeberkan alasan mengapa dirinya tak ikut buka suara terkait pernikahan Atta dan Aurel yang sempat membuat geger publik hingga menuai kontroversi.  

"Saya gak posting karena gak datang. Tabrakan sama manggung wedding di Bandung," semula ungkap Anji. "Tanggapan atas keriuhan kemarin sih sederhana saja. Artinya EVENT DIPERBOLEHKAN JIKA MENGIKUTI PROKES," lanjutnya.   

Melanjutkan dari tanggapannya itu, Anji beranggapan jika acara apapun kini telah diperbolehkan untuk digelar. Karena itu, ia mengajak untuk membuat acara dengan menerapkan protokol kesehatan.  

"Pertanyaan kocak namun menarik. Jawabannya sederhana saja, karena begitu adanya. YOK BIKIN EVENT YOK," tulis pria berusia 42 tahun itu.    

Komentar Anji itu rupanya langsung disambut riuh oleh banyak netter. Mereka bahkan ramai mengaku bersemangat untuk membuat event.  

Tak hanya itu, ada pun netter yang beranggapan jika selain event, mudik pun dinilai boleh dilakukan. Asalkan para pemudik selalu menerapkan protokol kesehatan seperti yang dilakukan di pernikahan Atta dan Aurel.  

"Gass event mass," komentar netter akun @zu*****06. "Gaskeunnn," sambung akun Instagram @gi*****bi.  

"Alhamdulillah... Selama mengikuti PROKES nnti bisa Mudik, semuanya gak dilarang asal ikutin PROKES... Benerkan?" timpal akun @mu*****rw. "Gas MUDIK yg penting ikuti prokes," timpal akun @de*****ka.(kanal247.com)