Disebut Belum Move On dari Ahmad Dhani, Maia Estianty Sentil Netizen dengan Jawaban Menohok

Infomenia.net -  Pertemuan singkat antara Maia Estianty dengan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela tentu menghebohkan semua yang tahu kisah mereka...


Infomenia.net - 
Pertemuan singkat antara Maia Estianty dengan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela tentu menghebohkan semua yang tahu kisah mereka. 

Memeriahkan Grand Final Indonesian Idol 2021, Maia Estianty, Ahmad Dhani, dan Mulan Jameela akhirnya dipertemukan untuk pertama kalinya. 

Namun, usai pertemuannya dengan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, Maia Estianty yang biasa dikagumi netizen kini malah dihujat gegara dianggap belum bisa move on. 

Hal ini tentu bukan tanpa sebab. Pasalnya, setelah bertahun-tahun berpisah, Maia Estianty dianggap netizen belum bisa move on. 

Apa yang dilakukan Maia Estianty pun tak lepas dari perhatian publik. 

Kala itu, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela yang bernyanyi menjadi bintang tamu tiba-tiba datang ke arah kursi juri duduk tepat di sebelah Maia Estianty. 

Banyak rekan yang mengabadikan momen tersebut, namun Maia Estianty seakan tidak terima hingga meminta semua rekannya menghapusnya. 

Bahkan, wartawan yang sempat meliput pun didatangi Maia Estianty agar foto antara dia dan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela dihapus. 

Maia Estianty seolah sibuk sendiri meminta mereka menghapus momen itu bahkan sempat berseteru dengan wartawan yang meliput. 

Tentu banyak netizen yang menghujat usai tersebarnya berita tersebut. 

Dikutip PikiranRakyat-Pangandaran.com dari laman Instagram @mak_inpoh pada Rabu, 28 April 2021, beginilah tanggapan netizen. 

"Norakkkk maya," tulis netizen. 

"Dari dulu gak pernah suka sama yang namanya maia orangny gagal move on, baperan dan pendendam," tulis netizen. 

"Apa sih itu Maia. Jamannya udah lewat, gak usah caper lagi. Orang santai aja, dia doang yang sibuk bolak balik. 

"Dia mah apa2 iya dibahas, skrg org udh bosan dan eneg. Gausah gimmick2 lagi," tulis netizen. 

Seolah tahu ada banyak hujatan yang dilayangkan kepadanya, Maia Estianty beri jawaban menohok. 

Menanggapi dalam bentuk pengalaman masa lalu saat berangkat umroh di tahun 2007 saat satu tahun sebelum perceraiannya. 

"Tahun 2007, pertama kali umroh, aku pernah berbicara dan bertanya ttg sesuatu di depan Ka’bah kepada Tuhan, saat itu pula, langsung ada kotoran burung jatuh di bajuku. 

"Saat itu aku reflek langsung bertanya ke temanku, “aku lagi wudhu gini, ada kotoran burung jatuh di baju, wudhu lagi nggak ya? Kan gak kena kulit !!” 

"Temanku tertawa, dia tanya, kamu doa apa sih kok jawabannya langsung kena kotoran...??? Setelah aku cerita isi doanya apa, dia langsung tertawa keras sambil bilang, itu jangan2 jawaban doamu yang baru kamu tanyakan ke Tuhan, seketika di jawab. 

"Kamu selalu ingin bersih, tapi ada seseorang yang selalu berusaha mengotorimu !!!!” dijawab sambil tertawa," tulis Maia Estianty di IG @maiaestiantyreal. 

Entah menjawab soal Ahmad Dhani, hujatan netizen atau keduanya sebagai 'kotoran' dalam kehidupannya saat tengah berusaha tak hidup di masa lalu, Maia menjawab melalui nasihat temannya itu.(pangandaran.pikiran-rakyat.com)