Diramal Bakal Bercerai dengan Reino Barack, Syahrini Beri Jawaban Menohok!

Infomenia.net -  Penyanyi Syahrini mengakui bahwa dirinya merasa kesal dengan berbagai macam ramalan yang berseliweran dan meramalkan bahwa ...


Infomenia.net - 
Penyanyi Syahrini mengakui bahwa dirinya merasa kesal dengan berbagai macam ramalan yang berseliweran dan meramalkan bahwa dirinya akan diceraikan oleh sang suami, Reino Barack. 

Bahkan ada satu ramalan yang menyebutkan bahwa Syahrini akan diceraikan Reino Barack karena kehadiran sosok selebritis lainnya, yaki Luna Maya. 

Menanggapi hal tersebut, Syahrini mengatakan untuk tidak asal ucap dan mengatakan sesuatu tanpa dasar yang jelas. 

Menurut Syahrini, ucapan yang asal-asalan dan tak berdasar bisa saja merugikan orang lain. 

Apalagi, lanjut Syahrini, dalam ramalan tersebut yang diterawan adalah soal rumah tangganya dengan Reino Barack. 

Syahrini pun meminta peramal untuk tidak ikut campur dalam permasalahan rumah tangganya. 

Sebagai seorang muslim, Syahrini juga mengatakan bahwa ramalan merupakan hal yang musyrik dan dibenci oleh Allah. 

“Sekali lagi saya meminta hal ini. Di luaran sana banyak yang meramalkan ini dan itu soal rumah tangga saya dengan suami, karena di dalam agama yang aku anut, sebagai muslim itu, mempercayai ramalan-ramalan itu musyrik. Murni musyrik yang Allah benci,” tegas Syahrini. 

Sebelumnya, ada dua Ahli Tarot yang pernah meramalkan rumah tangga Syahrini dan Reino Barack, yakni Endang Tarot dan Mbak You. 

Keduanya menyebut bahwa rumah tangga Syahrini dan Reino Barack akan berakhir jika beberapa hal tidak dijaga. 

Bahkan Endang Tarot menyebut Syahrini akan terkena karma dari Luna Maya hingga rumah tangganya akan dihantam badai besar. 

Senada dengan Endang Tarot, Mbak You menerawang masa depan pernikahan Syahrini dan Reino akan berubah drastis di tahun 2020. 

"Dengan Reino itu, dia agak gimana ya, memang akan bermasalah sih. Dari awal nikah kok sampai sekarang," terawang Mbak You. 

Sementara itu, Syahrini mengungkap bahwa rumah tangganya dengan Reino Barack akan ia serahkan kepada Allah SWT. 

Mantan teman duet Anang Hermansyah itu juga mengungkap bahwa dirinya akan selalu berdoa kepada Allah SWT untuk keutuhan rumah tangganya.
(pikiran-rakyat.pangandaran.com)