Dipertemukan dengan Aldi Taher, Dinar Candy: Saya Maksiat, Anda Munafik!

Infomenia.net -  Dua orang yang sering terlibat saling sindir, Dinar Candy dan Aldi Taher akhirnya dipertemukan didalam podcast Deddy Corbuz...


Infomenia.net - 
Dua orang yang sering terlibat saling sindir, Dinar Candy dan Aldi Taher akhirnya dipertemukan didalam podcast Deddy Corbuzier. Momen yang satu ini akhirnya terjadi dan diunggah dalam Youtube pada hari Minggu (25/4).

Deddy Corbuzier pun akhirnya menunjuk Dinar Candy ke Aldi Taher. Seperti yang telah diketahui, Dinar Candy pernah dibilang maksiat saat menjadi tamu di podcast tersebut.

"Nih orangnya, yang lu bilang maksiat maksiat suruh take out videonya. Dilihat dong," ujar Deddy Corbuzier membuka pembicaraan.



Meski duduk sebelahan, ternyata Aldi Taher tak mau menatap langsung Dinar Candy. Alasan Aldi Taher ini lantas menggelitik Deddy Corbuzier. 

"Yah, dosa pak," kata Aldi Taher. 

Merasa tidak teima dengan jawaban dai Ai Taher, Dinar Candy langsung mempertanyakan apa maksud dari pernyataan Aldi Taher. 

"Kok dosa? Emangngnya aku apaan?" sahut DJ seksi yang satu ini. 

"Okay, kalau gue bilang takut mau. Kalau gue bilang dosa, mungkin nanti disangkanya gue sok suci. Takut gue kepengen," sahut Aldi Taher. 

"Takut pengen? Berarti lo doyan dong?" tanya Deddy Corbuzier. 

"Doyan, gue doyan," jelas Aldi Taher. 

Unggahan video yang satu ini pun kemudian dikomentari oleh Dinar Candy langsung di Instagram @mastercorbuzier. 

Merasa Kesal dituding maksiat, Dinar Candy lantas mengatakan Aldi Taher munafik karena mengaku kepengen lihat dirinya. @dinar_candy: "SAYA MAKSIAT, ANDA MUNAFIK, Nonton juga kan?" ujar Dinar Candy. 

Dinar Candy merasa kesal lantaran disebut maksiat sama Aldi Taher. Aldi Taher langsung disebut munafik karena tetap suka melihat kelakuan Dinar Candy.(bizlaw.co.id)