Desiree Tarigan Tuding Mikhavita Maling Emas dan Berutang Rp1 Miliar, Irni: Suruh Dia Sumpah Alkitab

Infomenia.net -  Mantan pembantu Desiree Tarigan, Irni telah mengadukan perbuatan tidak menyenangkan yang dilakukan Desiree dan anaknya Bams...


Infomenia.net - 
Mantan pembantu Desiree Tarigan, Irni telah mengadukan perbuatan tidak menyenangkan yang dilakukan Desiree dan anaknya Bams. Ia pun mengadukannya kepada Komnas Perempuan lanjut Desiree pun dipolisikan oleh pembantunya itu. 

Dituding fitnah oleh Desiree Tarigan (DT), Irni pun balik menantang Desiree untuk bersumpah diatas alkitab. Selain itu ada fakta baru diungkapnya bahwa diduga Mikhavita Wijaya istri Bams memiliki hutang sebanyak 1 miliar kepada ibunya Desiree, Muliana Tarigan atau dipanggil Ribu. 

Irni pun menceritakan kronologis dirinya yang mengalami ancaman dan perlakuan kasar dari Desiree Tarigan. Menurutnya pada tanggal 24 Februari dirinya usai mengantar vaksin ibunya Desiree, saat itu dia dipanggil oleh ibu DT dan ditanya apakah dirinya masih berhubungan dengan M (diduga Mikhavita Wijaya). 

"Iya masih tapi jarang, kata Irni, lanjut Desiree menanyakan dirinya bicara apa saja dengan M," Irni pun mengaku jika M sebatas menanyakan kabar Oma. 

DT pun kemudian merampas Handphonenya, saat ia berusaha mencari kontak bernama M. DT yang tidak mempercayai pembantunya itu terus menuduh pembantunya itu jika dirinya melakukan guna-guna. 

"Kata si M saya omongin ibu pake gitu guna-guna' iya kata si M kamu gitu semua dia tau dari kamu, kamu angkat kaki dari rumah saya kata si DT, baik saya akan pergi 'kamu akan saya penjarakan," ucap Irni menirukan ucapan Desiree dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Sabtu 10 April 2021. 

Tidak hanya handphonenya yang disita, semua Hp pembantu, hingga supir disita semuanya. Hpnya disita setengah harian dan KTPnya pun disita. 

Tanggal 25 pagi, DT kembali menanyakan soal dugaan pembantunya Irni yang masih berkomunikasi dengan M. Saat itu katanya matanya dicolok-colok dan dikatain binatang oleh Desiree. 

Tidak hanya DT, B atau diduga Bams ikut menyatakan. 

"Ni, ni kita sama papah tu sama-sama kuat papah punya duit kita punya duit, cuma bedanya kita sama papah orang baik," kata B. 

Desiree pun kata Irni lantas menuding M yang diduga Mikhavita. 

"Kamu tau gak siapa yang sayang oma (red, Ribu) yang sayang oma itu siapa yang si M yang sayang oma yang ada dia maling emas-emas oma disini, si M dituduh maling emasnya oma, dan dia punya utang 1 M sama oma itu yang namanya sayang, gak da yang sayang sama ibu saya itu saya, kamu tahu emang ada si M sayang oma yang ada baru ada batak baru dia nongol," ungkap Irni menirukan ucapan Desiree. 

Irni yang mengaku tidak tahu apapun hanya diam, tanggal 25 itu Hpnya masih disita karena tertekan dia pun memutuskan keluar dan Hpnya dikembalikan. Ia pun menerima gaji sebagian namun tidak full. 

Terkait hal ini, sudah dibantah oleh Desiree. Namun kata kuasa hukum Irni bahwa pihaknya sudah melaporkan ke polisi dan menyerahkan bukti-bukti kepada kepolisian. 

Dibilang fitnah oleh Desiree, Irnipun emosi. 

"Kalau dibilang saya fitnah berani gak bersumpah diatas alkitab (red, Desiree), suruh cuci salib itu saya berani kalau saya memfitnah orang saya gak berani saya orang kecil emang itu kenyataan kalau fitnah saya gak dapat apa-apa," ungkapnya. 

Netizen yang menyimak kisah rumah tangga Desiree dan Hotma pun turut memberikan tanggapannya. 

Seperti diungkap akun DIARY EDWARD AND DOMI Wang, "Hebat mba bs bayar pengacara bnyk ..makanya berani ngomong ky gitu ..mba duit nya bnyk donk ..ngapain kerja jd pembantu . Sekolah hukum aja mba," sindirnya. 

Akun Henny Gadis, pun turut menyentilnya, "Busyeeeett daaahh.... lancang bet ngomong nya.... majikannya yg sdh kasih kerjaan dia, gak di panggil ibu..... nyebutnya DT.... gw punya pembantu kaya gitu, udah gw jambak2 malah????," ungkapnya. 

Begitu juga akun Nani Soebianto, "Ini pembantu jd ikut2 an jago akting juga nihhh????ngomongnya lancar bgt sampe pintar menyebut inisial nama2 DT,M,N,S ..seperti udh diajarin sebelumnya????????," ungkapnya. 

Sebagaimana diberitakan, mantan ART (asisten rumah tangga) Desiree Tarigan bernama Irni mengaku mengalami perbuatan tidak menyenangkan yang diduga dilakukan oleh Desiree dan anaknya Bams eks vokalis Samsons. 

Irni yang sudah 3 tahun lebih menjadi ART di rumah Desiree dan kerap merawat Ribu, mengaku handphonenya dirampas oleh seseorang berinisial N. Selain itu dirinya dicaci maki dan dituduh merusak rumah tangganya.(ringtimesbali.com)