Curhat Wanita Hanya Dapat THR Rp1 Juta dari Mantan Suami, Malah Dikritik

Infomenia.net -  Pasca perceraian, tidak sedikit pasangan yang masih berusaha untuk saling berkomunikasi. Hal tersebut terutama berlaku bagi...


Infomenia.net - 
Pasca perceraian, tidak sedikit pasangan yang masih berusaha untuk saling berkomunikasi. Hal tersebut terutama berlaku bagi mereka yang sudah memiliki anak. 

Belum lama ini, seorang wanita membagikan curhatannya seputar mantan suami. Curhatan wanita tersebut awalnya dibagikan di TikTok, sebelum diunggah ulang lewat Instagram @tante_rempong_offficial.     

Pada curhatannya, wanita ini mengeluhkan soal uang THR (tunjangan hari raya) yang dikirimkan mantan suami untuk anak. Menurutnya, jumlah uang THR tersebut terlalu sedikit. 

"Dapat gaji + THR Rp8 juta, tapi ngasih buat 2 anak cuma segitu," tulisnya sambil membagikan tangkap layar bukti transfer.  

Wanita ini rupanya dikirimi uang sebesar Rp1 juta untuk kedua anaknya. Namun, ia berpendapat jika jumlah itu masih kurang. 

"Anda waras. Nggak ada yang namanya mantan anak loh ya, inget," tambahnya. 
        

Meski merasa jika uang THR tersebut tidak cukup, wanita ini menegaskan dirinya tak mau meminta-minta.     

"Ya sudahlah ya, saya juga nggak mau minta-minta karena saya bukan pengemis," imbuhnya. 

Sejak dibagikan, curhat tersebut menarik perhatian warganet. Namun, kebanyakan warganet malah mengkritik dan menyebut jika jumlah Rp1 juta tersebut sudah cukup.   

Tak hanya itu, ada pula yang mempertimbangkan kemungkinan jika mantan suami wanita ini mungkin sudah punya keluarga baru. 

"Ya kan kali mantan suami udah punya keluarga baru yang lebih berhak untuk menerima gaji dan THR. Itu 1 juta buat beli baju anak cukup, kecuali mbaknya minta dibeliin juga sama mas mantan ya nggak cukup." 

"Kan kasih jatah 2 anaknya. Nggak termasuk sama kasih mantan istri. Kecuali masih menjadi suami-istri dan dikasih cuma segitu, baru wajar marah sih menurutku." 

"Ya ampun Bu, bersyukur dikasih, mantan suami saya malah seperti lupa dia punya anak. Inget aja nggak apalagi transfer-transfer gitu," tambah komentar lain mengingatkan. 

Bagaimana menurut Anda?.(suara.com)