Bukan Karena Atta Halilintar, Ini Alasan Jokowi Hadiri Nikahan Atta-Aurel

Infomenia.net -  Istri Anang Hermansyah, Ashanty mengungkapkan alasan mengapa Presiden Jokowi dan Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto menja...


Infomenia.net - 
Istri Anang Hermansyah, Ashanty mengungkapkan alasan mengapa Presiden Jokowi dan Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto menjadi saksi pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah., beberapa waktu yang lalu. 

Ashanty rupanya berusaha menjawab apa yang menjadi pertanyaan netizen dan publik selama ini. Dikatakan Ashanty, Presiden Joko Widodo atau Jokowi sudah lama memiliki kedekatan denga keluarganya. 

Sebelum menjabat sebagai Presiden, Presiden Jokowi dekat dengan sang kakak Ashanty. 

Dalam kanal YouTube, The Hemansyah A6, netizen masih bertanya perihal yang tidak jauh dari pernikaha putri sambungnya, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, pada Sabtu 3 April 2021 lalu. 

“Bundaaa kalau boleh ceritain gimana prosesnya kemarin bisa ngundang Pak Jokowi dan Pak Prabowo buat jadi saksi apa yang mendasari itu semua bund? Lalu bagaimana menanggapi banyak netizen yang menyalahkan bunda karena hal tersebut?,” kata Ashanty membacakan pertanyaan di kanal Youtubenya dilansir dari hop.id - jaringan Suara.com, (11/4/2021). 

Ashanty kemudian mengaku tak ingin terlalu memikirkan perkataan netizen yang membuatnya menjadi stres. 

Sementara untuk alasan Presiden Jokowi menjadi saksi dalam pernikahan Atta dan Aurel sendiri karena menurut Ashanty, Jokowi memiliki kedekatan dengan kakaknya, Gangsar Sambowo sehingga, Presiden Jokowi kerap hadir dalam setiap acara keluarga Ashanty. 
      
“Pak Jokowi tuh punya kedekatan yang luar biasa sebenarnya sama kakakku yang pertama, Mas Gangsar dari mulai (Pak Jokowi) belum jadi presiden, Mas Gangsar pernah umrah bareng, tim suksesnya pak Jokowi, bahkan Pak Jokowi tuh datang di acara kakakku, di kawinannya anaknya kakakku, di kawinannya aku dulu tuh datang,” ucapnya. 

Ibu empat anak tersebut juga mengaku bangga dengan Jokowi yang kini sudah menjabat sebagai presiden tapi masih bersedia hadir di pernikahan putri sambungnya dengan Atta. 

“Memang karena beliau menjadi presiden, jadi mungkin beritanya kurang ini ya. Tapi yang pasti kita punya kedekatan yang luar biasa dengan beliau, dan itu yang membuat aku bangga juga bahwa walaupun beliau sudah menjadi presiden, diundang dengan kita karena kedekatan itu, tetap mau hadir, dan kita minta menjadi saksi,” ujarnya. 

Begitu juga dengan Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto. Kata Ashanty, Prabowo sudah menjalin hubungan dekat dengan Anang Hermansyah sejak beberapa tahun lalu.(suara.com)