Beredar Foto Lawas Istri Presiden Soekarno, Cantiknya Natural Banget!

Infomenia.net -   Foto lawas istri Presiden Soekarno, Ratna Dewi Soekarno yang beredar di media sosial mendapatkan sorotan dari warganet. Me...


Infomenia.net - 
Foto lawas istri Presiden Soekarno, Ratna Dewi Soekarno yang beredar di media sosial mendapatkan sorotan dari warganet. Mereka memuji setinggi langit kecantikan yang terpancar dari wajah Dewi Soekarno. 

Foto tersebut dibagikan oleh akun Instagram @potolawas. Diduga foto dari istri kelima Presiden Soekarno itu diambil sekitar tahun 1966 hingga 1970-an oleh majalah LIFE. 

"Ratna Sari Dewi/Dewi Soekarno, sekitar 1966-1970an. : LIFE Magazine/Co Rentmeester," tulis @potolawas di caption Instagram seperti dikutip dari BeritaHits.Id, Rabu (7/4/2021)(suara.com)

Dalam foto tersebut, Dewi Soekarno nampak mengenakan kebaya berwarna hijau. Penampilannya itu disempurnakan dengan paduan kain songket. 

Ada tiga foto yang dibagikan akun tersebut. Foto pertama menunjukkan keanggunan Dewi saat menatap ke arah kamera. 

Foto kedua menunjukkan pose dari wanita kelahiran Jepang itu secara candid. Terakhir, foto menunjukkan aktivitasnya yang tengah menggendong seekor anjing di halaman. 

Ketiga foto itu sukses membuat warganet terpukau. Mereka memuji setinggi langit kecantikan Dewi yang terlihat begitu natural. 

Kekaguman didasari karena paras Dewi yang begitu cantik natural jauh sebelum ada skincare. Sebagian menyebut kecantikan seperti itu sangat langka di zaman tersebut. 

"Mirip mukanya cewek-cewek Indo yang sekarang, muka kayak yang mba Dewi punya sangat langka di zaman itu," kata warganet. 

"Cantiknya natural sebelum ada skincare," puji warganet lainnya. 

"Terlihat cantik dengan pakaian asli Indonesia," kagum warganet. 

"Pancen ayu tenan," timpal yang lainnya. 

"Jaman segitu udah ada kamera sebagus itu ya," celutuk warganet. 

"Gila sekarang udah 80tahun masih lincah dan cantik," ujar warganet. 
 
Sebagai informasi, Ratna Sari Dewi dikenal dengan nama Dewi Fujin atau Madame Dewi di Jepang. Dia bertemu dengan Soekarno saat berusia 19 tahun di salah satu tempat hiburan di Tokyo, Jepang. 

Saat ini, ia sudah menginjak usia 80 tahun. Namun, kecantikannya masih dipuji-puji hingga saat ini. Bahkan ia juga mencoba eksis di media YouTube. 

Ibu satu anak itu menjajal aktivitas baru dengan membuat akun bernama Lady Dewi Channel. Lewat chanel itu, ia berbagi kisah hidup hingga membuat konten yang cukup milenial, seperti mencoba filter Snapchat dan bermain Slime.(suara.com)