Belum Direstu, Arie Kriting Niat Datang ke Ibu Indah Permatasari Lebaran

Infomenia.net -  Arie Kriting berencana silaturahmi ke rumah ibu mertuanya, Nursyah di Hari Raya Idul Fitri mendatang. Tentunya dia akan ber...


Infomenia.net - 
Arie Kriting berencana silaturahmi ke rumah ibu mertuanya, Nursyah di Hari Raya Idul Fitri mendatang. Tentunya dia akan bersama Indah Permatasari ke sana.   
"Silahturahmi tetap (datang ke rumah Indah Permatasari)," ujar Arie Kriting saat ditemui di Kawasan Pejaten, Jakarta Selatan belum lama ini.   


Meski hubungannya dengan Nursyah kurang baik, lelaki 36 tahun ini memastikan tetap menjalin komunikasi dengan ayah mertuanya, Nasyruddin.   

"Masih komunikasi terus sama papinya juga masih komunikasi," tutur Arie Kriting.    

Tak hanya kepada Nasyruddin, pemilik nama lengkap Satriaddin Maharinga Djongki ini juga menjalin hubungan baik dengan keluarga Indah Permatasari lainnya.   

"Alhamdulilah masih terjalin baik semuanya yah," ucap Arie Kriting.   


Seperti diketahui, Indah Permatasari dan Arie Kriting menikah pada 12 Januari 2021. Pernikahan mereka digelar tertutup tanpa restu dari ibu Indah Permatasari.       

Hubungan Arie Kriting dengan ibu Indah Permatasari memang sudah tidak harmonis sejak lama. Nursyah menuding anaknya diguna-guna Arie Kriting.(matamata.com)