Beda Dari Siti Badriah, Reaksi Maia Estianty Saat Suaranya Dibilang Paling Jelek Malah Tuai Pujian

Infomenia.net -  Pedangdut Siti Badriah alias Sibad tak terima saat suaranya disebut paling jelek oleh Lesti Andryani dalam vlog Boy William...


Infomenia.net - 
Pedangdut Siti Badriah alias Sibad tak terima saat suaranya disebut paling jelek oleh Lesti Andryani dalam vlog Boy William. Bahkan suami Sibad, Krisjiana Baharudin tak mampu menahan emosinya dan mati-matian membela sang istri karena merasa tidak dihargai sebagai sesama musisi.  

Seperti diketahui, Lesti sempat menerima tantangan yang diajukan Boy dalam vlog miliknya. Dalam kesempatan itu, Lesti diminta Boy untuk mengurutkan penyanyi dangdut mana yang suaranya paling bagus hingga terjelek dari nama-nama yang sudah disiapkan. Lesti kemudian menjawab bahwa Siti Badriah berada di urutan terbawah dari daftar nama tersebut.  

Sontak respons Sibad ini menuai pro kontra dari masyarakat. Ada yang membela, namun lebih banyak yang mencibir pelantung "Lagi Syantik" itu. Bahkan repons Sibad pun dibanding-bandingkan dengan Maia Estianty yang juga pernah di posisi sama sepertinya.  

Maia yang juga disebut memiliki suara jelek oleh Bunga Citra Lestari (BCL) di salah satu vlog milik Boy tampak lebih santai. Ibu tiga anak itu bahkan menegaskan langsung ke Boy bahwa dirinya memang tak bersuara merdu lantaran bukan seorang penyanyi. Hal ini disampaikan langsung oleh Maia saat keduanya bertemu di salah satu acara TV.  


"Boy, sini, Boy! Lo tanya siapa juri yang paling jelek suaranya sama BCL, kurang ajar lu, ya," ungkap Maia dalam acara "Indonesian Idol" tak lama setelah vlog Boy dan BCL diunggah.  

"Emang gue yang paling jelek. Lo tahu nggak kenapa? Gue bukan penyanyi, gue produser," tambahnya.  

Mendengar repons santai Maia, Boy pun hanya bisa tertawa. Ia kemudian memuji suara Maia yang kala itu baru saja duet bersama salah satu kontestan.  

Sementara itu, Boy William sendiri sudah meminta maaf secara langsung kepada Siti Badriah dan suami. Ia mengakui kesalahannya yang dilakukan secara tidak sengaja itu. Boy juga menjelaskan bahwa konten tersebut tidak bermaksud merendahkan dan hanya sebagai hiburan semata.  

Tak lama setelah itu, Lesti juga mengungkap permintaan maafnya kepada Siti Badriah lewat unggahan di Instagram Stories-nya. Sama halnya dengan Boy, Lesti menegaskan kalau ia tak berniat merendahkan profesi Sibad.(wowkeren.com)