Atta Halilintar Emosi Terus Dituduh Suka Pamer Kekayaan, Bungkam dengan Fakta Ini

Infomenia.net -  Beberapa waktu lalu heboh kritik dari pakar komunikasi Ade Armando. Ia mengkritik terkait fenomena artis yang suka pamer ke...


Infomenia.net - 
Beberapa waktu lalu heboh kritik dari pakar komunikasi Ade Armando. Ia mengkritik terkait fenomena artis yang suka pamer kekayaan. Sejumlah nama artis pun disebut. Salah satunya adalah Atta Halilintar.  

Atta semula bungkam terkait kritik tersebut. Namun baru-baru ini, ia akhirnya buka suara sembari meluapkan kekesalannya menanggapi kritik tersebut lewat unggahan terbarunya.  

"WHY ALWAYS ME!!? Pamer!? nyenggol istri saya?! 100 Video perjalanan cintaku menuju Halal menuju hubungan yang di redhoi Allah. Disaat banyak pasangan berpisah. Banyak yang menunda2 pernikahan. Yang dibahas 1 Video naik jet untuk honeymoon bahagiain istri," tulis Atta dengan emotikon tawa.  

Padahal menurut Atta, ia tak melulu pamer kekayaan. Ada beberapa kali ia dan istrinya, Aurel Hermansyah menunjukkan kesederhanaan seperti naik bajaj, angkot dan yang lainnya. Keduanya pun sama-sama berjuang hingga akhirnya bisa menikah.  

"1000 Video naik bajai, naik angkot, naik sampan, perjalan hidup, Bikin FILM, Bikin MUSIC, Bikin BUKU, Bikin Usaha, BUKA Lapangan Kerja yang banyak, perjuangan hidup, motivasi hidup, peduli sesama, Perjuangan hidup HALAL yang di redhoi Allah, vlog sahur buka taraweh ibadah sama istri. Dibahas kah?!!" cecar Atta. "Yang sering dibahas beberapa video naik lamborghini ferrari. Jutaan Orang make Tas Hermes. Ribuan artis pake tas ini kenapa istri saya yang dibilang pamer?"  

Atta pun mengungkap beberapa fakta di balik apa saja yang pernah ia tunjukkan. Mulai dari jet yang ia tumpangi, mobil mewah hingga soal tas branded.   

"Gmn kalau saya ceritain naik jet ga bayar di tawarkan atau di endorse?? Gmn kalau saya ceritakan ga semua mobil yang saya pakai harus beli. (pernah tau endorse ? atau orang minjamkan? atau dealing brand?). Gmn kalau hermes itu hadiah tanda kasih sayang dri keluarganya? dari ibu kandungnya? dari suaminya? = gaboleh dipake? hermes hadiah dari suami buat nyenengin istri gaboleh?" tulis Atta. "Sungguh komedi orang yang mencampuri hidup orang tanpa tau ceritanya."  

Selain itu, Atta membandingkan konten yang ia sajikan dengan milik artis lain. Bahkan dengan menohok, Atta juga menyinggung persoalan ibadah.    

"Bagus buruknya sebuah konten bukan kamu hakimnya. Bukan berarti karna jago berbicara jago podcast itu semuanya positif dan konten lain itu tidak baik. Ibadah kita pun hanya Allah yang tau kita ikhlas apa tidak. Tinggal kita yang memilih.. 'Kadang lebih nyaman konten bahas hidup sendiri dripada bahas hidup orang lain'," tandas Atta.  

Atta sendiri mengaku sudah memberi tahu Aurel sejak awal terkait kehidupannya sebelum akhirnya resmi menikah. Atta juga menjelaskan risiko apa saja yang akan diterima Aurel jika menikah dengannya. Karena itu dibutuhkan mental yang kuat untuk berada di samping Atta.  

Menutup unggahannya, Atta mengaku kini ingin fokus untuk kehidupannya bersama Aurel. Apalagi ia ingin segera mendapatkan momongan. "Yang Penting sekarang fokus hidup bahagia sama istri. Kerja yang halal hidup yang halal makan makanan Halal dan Semoga segera punya Baby," tutupnya.  

Unggahan Atta itu rupanya disambut hangat oleh banyak netter dan fans. Bahkan banyak pihak ramai memberikan dukungan sekaligus suntikan semangat untuk Atta. Sejumlah akun centang biru pun ikut memberikan dukungan dan doa terbaiknya untuk Atta maupun Aurel.(kanal427.com)