Atalarik Syah Tuai Kecaman Usai Diduga Sebut Tsania Marwa Zalim, Netter: Kasihan Anak!

Infomenia.net -  Tsania Marwa mendatangi rumah Atalarik Syah untuk menjemput dua anaknya pada Kamis (29/4) pagi kemarin. Namun sayang, usaha...


Infomenia.net - 
Tsania Marwa mendatangi rumah Atalarik Syah untuk menjemput dua anaknya pada Kamis (29/4) pagi kemarin. Namun sayang, usaha tersebut harus gagal. Sebab, kedua anaknya justru ketakutan saat proses penjemputan.  

Atalarik sendiri diketahui sedang tidak ada di rumah ketika Tsania datang. Tidak diketahui ke mana keberadaan Atalarik. Namun, ada beberapa orang keluarga dari pihak Atalarik dalam rumah tersebut.  

Meski tak berada di rumah, Atalarik tentu mengetahui ada penjemputan anaknya. Hal ini lantaran Atalarik sempat membagikan postingan di laman akun Instagram pribadi. Dalam unggahan tersebut, Atalarik diduga menyinggung soal proses pengambilan anaknya.  

Di foto unggahan itu, Atalarik tampak seperti tengah mengaji dengan lengkap menggunakan koko putih, sarung dan peci. "Siap menghadapi kezaliman pagi ini," tulis Atalarik Syah.       

Atalarik pun tampak memilih untuk menutup kolom komentar akun Instagram pribadinya. Tidak diketahui secara pasti alasan Atalarik menutup kolom komentar Instagram-nya. Namun yang jelas, unggahan Atalarik tersebut kembali dibagikan oleh satu akun gosip.  

Warganet lantas memberikan kecaman terhadap Atalarik. Pasalnya, Marwa disebut zalim sedangkan ia merupakan ibu kandung dari anak-anaknya. Selain itu, ada yang merasa kasihan dengan anak Marwa dan Atalarik lantaran terlibat dalam perseteruan kedua orangtua mereka.   

Instagram 

"Emak kandung ny sndiri d bilang zolim . endak emg," komentar salah satu netter. "Ksian anak anaknya udh sih damai ajaaaaaaaaa... Bkin perjanjian antar waktu untuk asuh anak jgn smpe anak mgerasa kehilangan salah satu sosok. Egois amat sihg," kata netter lain.  

"Ada yaa laki modelan gene,sampe hati dia ngedoktrin pikiran anak anak nya buat takut sama ibu nya sendiri,pak lupa yaa kalo si ibu bertarung nyawa lahirin anak nya," ucap netter lain. "Anak bikin sama2 , msh aja di ributin... Kga kasian apa ya sma mental anaknya,, kya nya yg cere bnyk, tpi ga seheboh ini dah, brpa thn yg di ributin ank truz,, ga ngerti arti saling berbagi kli yaa," tambah netter lain.