Viral Video Angga Si Pemukul Balita di Dalam Sel, Ngeri! Diperlakukan Begini oleh Tahanan Lain

Infomenia.net -  Baru-baru ini, publik digegerkan dengan kasus penganiayaan terhadap balita 2 tahun di Tangerang. Korban diketahui merupakan...


Infomenia.net - 
Baru-baru ini, publik digegerkan dengan kasus penganiayaan terhadap balita 2 tahun di Tangerang. Korban diketahui merupakan keponakan dari pacar pelaku.  

Pelaku memukul si balita lantaran emosi handphone miliknya dibanting korban. Kini, pelaku yang bernama Angga Sentana Dewa (27 tahun) sudah dibekuk jajaran Polresta Tangerang.       

Saat ini, Angga mendekam di balik jeruji besi. Dan sebuah video yang memperlihatkan kondisi Angga di dalam sel tahanan mendadak viral. 

Dalam video yang diunggah akun Instagram @smart.gram itu, terlihat momen ketika Angga berada di dalam sel bersama tahanan lainnya. Ia tampak berdiri di dekat jeruji besi.     

Kemudian, terlihat seorang narapidana lain berdiri di samping Angga sembari memegang pundaknya. Napi itu nampak menceramahi Angga seolah ikut kesal dengan aksi penganiayaan yang dilakukan Angga. 

"Ini bro pelakunya bro. Ntar kalau sudah ada rilis baru biar dia (Angga) kapok. Binasakan ya. Kasian itu anak kecil," kata pria di samping Angga. 

Tak sampai di situ, seorang narapidana lainnya bahkan berteriak menyuruh pria yang ada di samping Angga untuk membenturkan kepala Angga ke tembok. 

"Jedotin aja tuh jedotin biar tahu rasa," kata salah satu pria dalam video. 

"Jangan, jangan," sahut pria yang merekam video.(reqnews.com)