Viral Kisah Cinta Bak FTV, Wanita Cantik Ini Dilamar oleh Ayah Sahabatnya Sendiri

Infomenia.net -  Seorang wanita bernama Lia Asyifa menceritakan kisah cintanya yang terbilang tak biasa. Dia mengaku dilamar oleh ayah sahab...


Infomenia.net - 
Seorang wanita bernama Lia Asyifa menceritakan kisah cintanya yang terbilang tak biasa. Dia mengaku dilamar oleh ayah sahabatnya sendiri dan lamaran itu pun dia terima.

Lia menceritakan benih-benih cinta bermula saat dia sering main ke rumah sahabatnya tersebut sejak pandemi Covid-19. Karena itulah, dia jadi sering berjumpa dengan ayah sahabatnya yang seorang duda.

“Dilamar pacar? No. Dilamar ayah sahabat sendiri? Yes. Ayahnya teman gua duda ya, bun. Say no to pelakor and cheating,” kata Lia.
Bahkan, saat dia dan sahabat laki-lakinya bermain ke luar, ayahnya juga ikut serta. Mungkin karena sering bertemu, ayah sahabatnya jatuh cinta dan akhirnya memutuskan untuk melamar.

Dicerai Istri, Pria Ini Jadi Duda di Usia Belia, Netizen Salfok dengan Wajah Tampannya
“Karena dulu corona, takut beneran kalau main ke luar. Jadi, kalau main aku biasanya ke rumah dia, begitu. Terus suka ketemu ayahnya, dan misalkan main ke luar, ayahnya ikut.” jelas Lia.

@lia_asyifa

Balas @suyatiaja1 #voiceeffects jadi dia ayahnya dari temen aku bund 😁❤️ #RejekiWOW #PUBGMB3AT #fyp #fypgakni #beranda

♬ DJ BABY FAMILY FRIENDLY BY DJ OPUS - Afganraihan

Lia tentu tak menyangka ayah sahabatnya akan mengajak nikah. Namun, melihat keseriusan pria tersebut, Lia pun luluh dan akhirnya menerima lamarannya.  

Video ini pun viral di media sosial dan menuai beragam komentar dari netizen.Menurut mereka, kisah cinta Lia bagai sinetron atau FTV karena jarang-jarang ada yang menikah dengan orangtua sahabat sendiri.  Ada juga yang malah salah fokus dengan sahabat Lia yang tampan dan ingin dikenalkan.(indozone.id) 

@lia_asyifa

Se-abad ga main tiktok bund 😜 #MagicCoolingMagicNowID #Lazada1111 #sumpahakanberubah #akuketika #fyp #beranda #BukalapakHaul #viral #bucin

♬ Dj baby - Family friendly